Follow Us

Viral Video Perampokan Rumah Makan Gratis di Bogor, Pelaku Bawa Clurit

Bayu Galih Permana - Rabu, 11 September 2019 | 10:10
Cuplikan video perampokan Rumah Makan Gratis di Ciangsana Bogor.
INSTAGRAM/RUMAH_MAKAN_GRATIS

Cuplikan video perampokan Rumah Makan Gratis di Ciangsana Bogor.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan video kawanan perampok yang menjalankan aksinya di Rumah Makan Gratis Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @rumah_makan_gratis pada Senin (9/9) lalu, terlihat kawanan perampok yang membawa clurit tersebut berlari masuk ke dalam rumah makan, dan kemudian mengambil sejumlah barang milik karyawan.

Baca Juga: Sekolah di Amerika Copot Pintu Kamar Mandi Supaya Muridnya Nggak Bisa Nge-Vape

"Berita duka. Rumah Makan Gratis dirampok oleh 2 pemuda bersenjata tajam, 3 handphone raib diambil perampok secara paksa sambil menodongkan senjata. Karyawan Rumah Makan Gratis nyaris terluka," tulis @rumah_makan_gratis dalam caption video unggahannya.

Menanggapi kasus yang viral tersebut, AKP Andrianto selaku Kapolsek Gunung Putri mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait aksi perampokan yang ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial itu.

Baca Juga: Ditilang Gara-gara Keponakan Nggak Mau Pake Helm, Video Pria Nangis saat Terjaring Razia Viral

"Kejadiannya Jumat (23/8), kerugian 3 unit smartphone. Saat ini masih dilakukan penyelidikan," ujar Andrianto sambil menjelaskan bahwa nggak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Sementara itu, menurut keterangan pemilik Rumah Makan Gratis Ciangsana, Aditya Prayoga, aksi perampokan tersebut terjadi pada 23 Agustus lalu sekitar pukul 02.55 WIB.

"Saya lagi tidur di kamar sama anak istri dan di depan anak-anak yatim lagi baca Qur'an dan dua karyawan lagi main-main hp, jadi kita posisinya ada lima orang," terang Aditya pada Selasa (10/9) seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com.

Aditya menambahkan, pelaku sebenarnya berjumlah empat orang dan menggunakan dua buah sepeda motor yang diberhentikan di depan rumah makan.

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest