Follow Us

Viral Lagu "Kasih Sayang Kepada Orang Tua" dari Musisi Indie Mawang, Bukan Mewek tapi Malah Bikin Ngakak

Bayu Galih Permana - Selasa, 10 September 2019 | 10:35
Mawang membawakan lagu Kasih Sayang Kepada Orang Tua
YouTube/Mawang

Mawang membawakan lagu Kasih Sayang Kepada Orang Tua

HAI-Online.com - Baru-baru ini, netizen dari berbagai media sosial tengah membicarakan salah seorang musisi indie bernama Mawang yang menyanyikan lagu berjudul "Kasih Sayang Kepada Orang Tua".

Kalau memperhatikan judulnya, pasti kebanyakan orang berekspektasi untuk mendengarkan lagu dengan alunan musik sendu, serta dilengkapi potongan lirik yang menggambarkan ungkapan kasih sayang terhadap orang tua.

Baca Juga: Film Dokumenter Menggapai Mimpi: Dari Sekolah Inklusi, Remaja Tuna Netra Tunjukkan Bakatnya

Ternyata dugaan tersebut salah, lagu itu malah berhasil membuat sebagian besar netizen tertawa lebar karena liriknya yang terlalu abstrak, dan sulit dipahami maknanya.

Hingga kini (10/9), video tersebut telah disaksikan lebih dari 230 ribu lebih pengguna YouTube, di mana kebanyakan dari mereka langsung membanjiri kolom komentar lagu "Kasih Sayang Kepada Orang Tua" dengan komentar-komentar kocak.

Baca Juga: Juarai Free Fire Asia Invitational 2019, Island of Gods dan EVOS Sumbang Dua Piala Dunia Untuk Indonesia

"Bro plis kasih translate nya dong, ortuku gua kasih tau lagu lo malah ketawa njir wkwk."

"Bhuahahahahahaha asli gw ampe kejang kejang dengernya salute koplaknya ....keren keren"

"Biar udah latihan berkali2, semua personilnya (kecuali vocal) pada nahan mau ketawa. Pantesan kita gak bisa nahan ketawa," tulis sejumlah netizen di kolom komentar.

Meskipun sebagian besar orang tertawa usai mendengarkan lagu ini karena dianggap lucu, Mawang menjelaskan, lirik abstrak dipilih sebagai bentuk penggambaran ungkapan kasih sayang yang nggak dapat disampaikan menggunakan kata-kata.

"Lagu 'Kasih Sayang Kepada Orang Tua' tidak bisa di ungkapkan dengan kata2," tulis Mawang dalam kolom deskripsi videonya.

Kalau ekspresi kalian sendiri ketika pertama kali mendengarkan lagu ini gimana sob? Ngakak atau udah tahu makna yang terkandung di dalamnya sejak awal? (*)

Source : YouTube

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular