Follow Us

Berkunjung ke Indonesia, Mantan Gitaris Megadeth Bakal Gelar Perfomance Clinic Gratisan

Bayu Galih Permana - Selasa, 03 September 2019 | 20:20
Marty Friedman
Instagram/martyfriedman

Marty Friedman

HAI-Online.com - Lama nggak terdengar kabarnya, mantan gitaris Megadeth, Marty Friedman secara mengejutkan akan melakukan kunjungan ke Indonesia untuk pertama kalinya pada 28 September mendatang.

Lewat siaran pers yang diterima HAI pada Selasa (3/9) ini, Friedman akan tampil dalam dua acara sekaligus, di antaranya dalam event Masterclass, serta Perfomance Clinic yang diadakan di Ciputra Artpreneur.

Dalam event Masterclass, gitaris berusia 56 tahun tersebut nantinya akan memberi pembelajaran eksklusif kepada 20 orang peserta mengenai pendekatan pada teknik, panduan latihan terbaik, dan cara-cara menampilkan permainan luar biasa seperti dirinya.

Sementara itu, untuk Perfomance Clinic sendiri akan dilakukan beberapa jam setelah pelaksanaan Masterclass, di mana dia akan membagikan tips dan trik mengenai karirnya sebagai pemain gitar yang telah dijalani lebih dari satu dekade secara cuma-cuma alias gratis.

Baca Juga: Festival Serba Viral Terbesar di Asia Tenggara ON OFF FESTIVAL 2019 Siap Digelar

Meskipun bisa diikuti dengan gratis, penonton disarankan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu di sini karena keterbatasan ruang dan tempat yang ada.

Menariknya lagi, apabila melakukan pendaftaran lebih awal, penonton bakal diberikan kesempatan untuk foto bersama Friedman dalam acara tersebut.

"Peserta yang mendaftar lebih awal untuk kedua event itu akan berkesempatan berfoto bersama Marty sebagai kenang-kenangan. Mereka juga mendapatkan akses diskon spesial untuk produk Swee Lee cabang Pondok Indah," tulis pihak penyelenggara, Swee Lee Indonesia.

Marty Friedman goes to Indonesia.
Swee Lee Indonesia

Marty Friedman goes to Indonesia.

So, pada nunggu apalagi nih sob? Kapan lagi bisa belajar bareng gitaris top dunia secara cuma-cuma, jadi buruan daftar aja deh sebelum kehabisan tempat. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest