Follow Us

Peringati 40 Tahun, Sony Hadirkan Kembali Perangkat Pemutar Musik Walkman

Ricky Nugraha - Senin, 09 September 2019 | 19:30
Peringati 40 Tahun, Sony Hadirkan Kembali Perangkat Pemutar Musik Walkman
Sony

Peringati 40 Tahun, Sony Hadirkan Kembali Perangkat Pemutar Musik Walkman

HAI-online.com - Memperingati 40 tahun Walkman, Sony telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis kembali perangkat pemutar musik tersebut.

Ada dua model yang akan mereka rilis, yaitu Sony NW-A100TPS dan versi lebih murahnya Sony NW-A105.

Berbeda dari perangkat Walkman aslinya, kedua model pemutar musik portable ini nggak akan menggunakan kaset sebagai media penyimpanan lagunya, melainkan sudah menggunakan sistem operasi digital berbasis Android.

Baca Juga: Ponsel Legendaris Nokia Kembali Hadir Dengan Fitur Canggih dan 4G

Keduanya menggunakan S-Master HX digital amplifier untuk kualitas audio terbaik, prosesor DSEE HX untuk memoles kompresan audio, prosesor vinyl buat yang suka suara-suara vintage, port USB-C untuk cas, Bluetooth, memori 16GB yang bisa ditambah, dan panel layar sentuh 3,6".

Sedangkan, perbedaan kedua model tersebut hanya terdapat pada desainnya.

Sony NW-A100TPS hadir dengan casing spesial yang berwujud seperti Walkman asli dan logo peringatan 40 tahun di bagian belakang.

Lalu, dihadirkan juga interface bergambar kaset pita yang membawa kesan nostalgia pada perangkat. Sedangkan Sony NW-A105 hadir tanpa itu fitur-fitur tersebut dengan harga yang lebih murah.

Baca Juga: Baru Umur 14 Tahun, Bocah Ini Sukses Raih Ratusan Juta Rupiah dari Software Buatannya

Menurut kabar, perangkat ini rencananya akan mulai dipasarkan di Eropa pada November nanti dengan harga 440 euro atau sekitar Rp6,8 juta.

Sementara di Australia, perangkat yang sama akan dijual dengan harga 599 dolar Australia atau sekitar Rp5,7 juta. Tertarik sob?

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest