Follow Us

Ponsel Legendaris Nokia Kembali Hadir Dengan Fitur Canggih dan 4G

Dio Firdaus - Senin, 09 September 2019 | 11:07
Nokia 2720 baru
Slashgear

Nokia 2720 baru

HAI-online.com- HMD Global selaku pemilik Nokia kembali menghadirkan ponsel lawas Nokia namun dilengkapi dengan beberapa fitur dan teknologi kekinian. Ponsel yang dihidupkan kembali itu adalah Nokia 2720, ponsel flip yang rilis pada 2009.

Reinkarnasi Nokia 2720 ini dipertunjukan di ajang teknologi terbesar di Eropa, IFA 2019 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. feature phone lipat Nokia itupun diperkenalkan dengan dukungan koneksi 4G LTE Cat 4.

Melansir dari KompasTekno, kecepatan transfer data internet selulernya diklaim mencapai 150Mbps untuk mengunduh dan 50 Mbps untuk unggah.

Baca Juga: Viral Video Tunjukin Gimana Cara Monyet Selfie Bareng Wisatawan di Bali

Selain mengandalkan sinyal GSM, ponsel ini juga bisa terhubung ke Wi-Fi loh seperti smartphone pada umumnya dan bisa menjadi sumber kehidupan alias Wi-Fi Hotspot.

Karena saat ini sudah bisa menggunakan internet, Nokia pun menghadirkan beberapa aplikasi zaman sekarang seperti WhatsApp, Facebook dan Google Asistant.

Serupa namun lebih canggih

Nokia 2720
Slashgear

Nokia 2720

Kalau kamu pernah menggunakan Nokia 2720 yang rilis pada 2009, pasti kamu akan merasa kalau versi terbarunya ini memilki desain flip yang sama, hanya saja dipoles jadi lebih modern.

Nokia 2720 versi terbaru ini juga menggunakan dua layar yang di mana layar pertama terletak pada bagian luar yang berfungsi untuk tempat menampilkan notifikasi panggilan telfon, sms dan status baterai hingga sinyal.

Layar kedua, atau layar utama terletak pada bagian dalam yang membentang hanya seluas 2,8 inci degan resolusi QVGA.

Halaman Selanjutnya

Baca Juga: Ini Penampakan
1 2

Source : SlashGear, kompastekno

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest