Follow Us

Spider-Man Bakal Dibuatkan 5 Sampai 6 Serial TV Spin-off oleh Sony

Ricky Nugraha - Minggu, 08 September 2019 | 19:00
Cuplikan adegan di film Spider-Man: Far From Home
Marvel Studios

Cuplikan adegan di film Spider-Man: Far From Home

HAI-online.com - Spider-Man mungkin udah bukan lagi jadi bagian Marvel Cinematic Universe. Namun, para penggemar tampaknya nggak perlu waktu lama supaya bisa melihat Spider-Man lagi.

Setelah mengumumkan pecah kongsi dengan Marvel, bos Sony Pictures, Tony Vinciquerra, mengabarkan bahwa ada "5 atau 6" serial spin-off baru dari Spider-Man yang tengah dikembangkan.

Sementara para penggemar mungkin khawatir tentang masa depan Spidey, Vinciquerra menegaskan bahwa karakter alter-ego Peter Parker tersebut akan akan baik-baik saja berada kembali di tangan Sony.

Berbicara kepada Comicbook.com, Vinciquerra mengungkapkan bahwa serial-serial baru tersebut akan memungkinkan Spidey untuk berinteraksi dengan dunia yang lebih luas.

Baca Juga: Sempat Diretas, Akun Instagram Robert Downey Jr Berhasil Diselamatkan

"Spider-Man baik-baik saja sebelum ada film-film besar, jadi lebih baik dengan film besar, dan sekarang kami memiliki semesta sendiri, dia akan bisa bermain dengan karakter lain juga," ujar Vinciquerra.

"Aku pikir kami mampu untuk melakukan apa yang harus kami lakukan di sini."

Kabar ini muncul setelah Vinciquerra menegaskan bahwa saat ini pintu telah tertutup terkait kembalinya Spidey ke MCU.

Meski begitu, ia mengatakan bahwa hubungan Sony dan Marvel baik-baik saja. Kerjasama dengan Marvel juga ia sebagai pengalaman yang menyenangkan.

Baca Juga: Yeay, Robert Downey Jr. Mungkin Bakal Balik Jadi Iron Man untuk Serial Baru di Disney+

"Kami mendapat pengalaman menyenangkan dengan (Presiden Marvel Studios Kevin Feige) dalam film-film Spider-Man," kata Vinciquerra.

"Kami berusaha mencari jalan keluar... tim Marvel menyenangkan, kami menghormati mereka. Di sisi lain, kami juga memiliki orang-orang yang hebat. (Feige) tidak bekerja sendirian," ujarnya.

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest