Follow Us

'Avengers: Endgame' Pimpin Nominasi People's Choice Awards 2019

HAI Internship - Kamis, 05 September 2019 | 18:45
Film Marvel 'Avengers: Endgame' pimpin nominasi di ajang E! People's Choice Awards 2019.
MCU

Film Marvel 'Avengers: Endgame' pimpin nominasi di ajang E! People's Choice Awards 2019.

Hai-Online.com – E! People’s Choice Awards kembali mengumumkan nominasi untuk kategori para top 2019, mulai dari Movie hingga Action Movie Star of 2019.

Tahun ini, untuk kategori film, jumlah nominasi dipimpin oleh film Marvel Avengers: Endgame.

Untuk kategori film sendiri, People’s Choice memiliki 10 pembagian dengan masing-masing 8 nomine yang nantinya akan memperebutkan suara dari para voters.

Selain Endgame, tahun ini di kategori yang sama yakni Movie of 2019, juga bergabung film laris lainnya, seperti Toy Story 4, Captain Marvel, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, The Lion King, John Wick: Chapter 3 – Parabellum, Us, dan Spider-Man: Far From Home.

Voting sudah bisa dilakukan di website resmi E! Online, di sini. Kalian hanya perlu melakukan login akun Facebook dan satu akun hanya bisa terhitung 25 suara dalam satu kategori nominasi.

Baca Juga: Duit Rp 80 Juta Tiba-tiba Raib Hanya dalam Waktu 7 Hari, Curhatan Nasabah Bank BRI Viral

Tata cara dan peraturan untuk melakukan vote dapat dilihat di sini. Vote akan ditutup pada 18 Oktober pukul 23.59 waktu Amerika Serikat.

Selain film, kategori yang dimuat dalam E! People's Choice Awards 2019, yakni televisi, pop culture, musik, dan the most inspiring asian women of 2019.

Berikut daftar nominasi E! People’s Choice Awards 2019 untuk kategori film.

Movie

Source : IMDb, E! Online, Hollywood Reporter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest