Follow Us

Sempat Diretas, Akun Instagram Robert Downey Jr Berhasil Diselamatkan

Bayu Galih Permana - Sabtu, 07 September 2019 | 11:35
Robert Downey Jr
Instagram/robertdowneyjr

Robert Downey Jr

HAI-Online.com - Aktor pemeran Iron Man dalam Marvel Cinematic Universe, Robert Downey Jr baru-baru ini memberi kabar kepada para penggemar bahwa akun Instagram pribadinya tengah disusupi dan diretas oleh hacker.

Kabar peretasan itu disampaikan Robert melalui cuitan yang di Twitter pada Jumat (6/9) kemarin, di mana dia mewanti-wanti penggemar untuk nggak melakukan kontak ataupun berkomunikasi dengan akun Instagram miliknya.

"Aku minta maaf, akun Instagram milikku diretas. Sementara, tolong kalian 'jauhi' dahulu sampai aku mendapatkannya kembali. Terima kasih semua. I love you 3.000," tulis aktor berusia aktor berusia 54 tahun tersebut dalam cuitannya.

Bukan tanpa alasan, Robert meminta penggemar menjauhi sementara akun Instagram miliknya karena hacker sempat mengunggah postingan iklan dengan iming-iming kartu hadiah PlayStation, Amazon, Tesla, hingga giveaway iPhone X.

Baca Juga: Jadi Korban Bullying, Bocah 8 Tahun Dibakar oleh Teman Sekolah

Setelah menggunakan beberapa cara untuk mendapatkan akun tersebut kembali, bintang film Sherlock Holmes itu mengabarkan bahwa Instagram miliknya telah berhasil direbut dari tangan peretas.

"Maaf interupsi. Kami telah kembali di Instagram," tulis Robert sambil mengunggah foto salah satu villain terkuat di Marvel Cinematic Universe, Ultron.

Dari hasil pantauan HAI, sejumlah iklan dengan iming-iming hadiah yang sebelumnya menghiasi Instagram Robert kini telah hilang, dan akun tersebut sudah kembali seperti semula.

Waduh, ngeri juga ya sob! Makanya, mulai sekarang jangan males untuk ganti password akun media sosial secara berkala kalau nggak ingin kejadian serupa menimpa kalian. (*)

Source : Twitter

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest