Follow Us

Yeay, Robert Downey Jr. Mungkin Bakal Balik Jadi Iron Man untuk Serial Baru di Disney+

Ricky Nugraha - Jumat, 06 September 2019 | 17:05
Robert Downey Jr. sebagai Iron Man
Marvel Studios

Robert Downey Jr. sebagai Iron Man

HAI-online.com - Buat yang udah nonton Avengers: Endgame pasti udah tahu bagaimana nasib Tony Stark alias Iron Man setelah berkorban untuk mengalahkan Thanos.

Momen kematian dramatis tersebut juga menjadi penampilan terakhir aktor Robert Downey Jr. yang telah lebih dari 10 tahun berperan sebagai Iron Man.

Namun, dari kabar terbaru yang beredar, Robert Downey Jr. mungkin akan kembali sekali lagi untuk memerankan karakter tersebut.

Berdasarkan laporan dari We Got This Covered, para petinggi Marvel tampaknya tengah mengembangkan sebuah serial baru untuk layanan streaming Disney+ tentang karakter Ironheart.

Baca Juga: 'Avengers: Endgame' Pimpin Nominasi People's Choice Awards 2019

Dalam komiknya, Ironheart adalah Riri Williams, seorang remaja cewek jenius yang menggantikan peran Tony Stark sebagai superhero yang mengandalkan kekuatan armor canggih.

Berdasarkan kabar, Robert Downey Jr. sedang dalam proses diskusi untuk memerankan kembali karakter ikoniknya tersebut.

Apabila kabar ini benar adanya, Robert pun nggak akan kembali penuh sebagai Iron Man. Sumber tersebut mengklaim bahwa Robert hanya akan meminjamkan suaranya saja sebagai pengisi suara AI di armor, layaknya suara Paul Bettany pada J.A.R.V.I.S.

Ini sama seperti cerita di komik, di mana Riri Williams dilatih menjadi Ironheart oleh kecerdasan buatan (AI) yang suaranya diisi sendiri oleh Tony Stark.

Baca Juga: Topeng Asli Darth Vader dari Film Star Wars: The Empire Strikes Back Bakal Dilelang

Namun bedanya, saat itu Tony Stark diceritakan sedang dalam kondisi koma, sehingga digantikan oleh Riri. Sedangkan di MCU, kita tahu bahwa Tony Stark diceritakan tewas setelah pertempuran final melawan Thanos.

Meski begitu, pihak Marvel Studios sejauh ini belum memberikan komentar apapun terkait berita tersebut.

Di sisi lain, Robert Downey Jr. pernah menyampaikan dukungannya agar Ironheart menjadi bagian MCU, setelah penulis komik Ironheart menghadirkannya di acara Film Center Gala bulan Juni lalu.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest