Follow Us

Usai Suksesnya 'Old Town Road', Lil Nas X Rilis Video Musik 'Panini'

HAI Internship - Sabtu, 07 September 2019 | 11:52
Usai Suksesnya 'Old Town Road', Lil Nas X Rilis Video Musik 'Panini'
stereogum/YT

Usai Suksesnya 'Old Town Road', Lil Nas X Rilis Video Musik 'Panini'

Hai-Online.com - Usai kesuksesan besar 'Old Town Road', rapper nyentrik Lil Nas X kembali rilis video musik dengan lagu terbarunya berjudul 'Panini'.

Lewat akun instagram-nya, ia mengumumkan juga bahwa video musik 'Panini' menjadi trending nomor satu di YouTube Amerika Serikat. Sebelumnya, ia telah membawakan lagu tersebut di acara Video Music Awards, Agustus lalu.

Dengan konsep a la film Blade Runner 2049 dan gemerlap lampu Tokyo, Lil Nas X merilis video musik terbarunya lewat garapan sutradara Mike Diva dan bintang Disney Skai Jackson.

Usai memenangkan kategori song of the year bulan lalu untuk 'Old Town Road', lagu 'Panini' dicanangkan menjadi pengantar untuk projek besar album Lil Nas X mendatang.

Selain itu, video musik 'Panini' sudah berhasil menggaet lebih dari 6,5 juta kali tayang, kurang dari 24 jam setelah dirilis.

Baca Juga: Efek Rumah Kaca Rilis Video Klip untuk Lagu Baru Berjudul 'Tiba-Tiba Batu'

Dari akun resmi twitter Lil Nas X, ia juga mencuitkan keinginannya untuk projek Panini tersebut bisa dibuat episode serial Black Mirror, yakni serial yang diproduksi oleh Netflix.

Kemudian, cuitan tersebut langsung direspons oleh akun resmi Netflix US, dengan bunyi "I'm listening...."

Wah, bakalan jadi epic dan ditunggu banget nih kalau projek Panini bisa dibuat serial Black Mirror-nya di Netflix. Mari kita tunggu saja.(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest