Follow Us

Efek Rumah Kaca Rilis Video Klip untuk Lagu Baru Berjudul 'Tiba-Tiba Batu'

Ricky Nugraha - Sabtu, 07 September 2019 | 09:25
Efek Rumah Kaca -
Kyla Arsadjaja

Efek Rumah Kaca -

HAI-online.com - Efek Rumah Kaca tiba-tiba merilis single baru berjudul "Tiba-Tiba Batu" pada Jumat 6 September ini.

Single ini menjadi pembuka album mini baru mereka yang tengah dikerjakan di New York, Amerika Serikat, dan rencananya akan rilis tahun 2019 ini.

Lagu "Tiba-Tiba Batu" ini menghadirkan suasana yang lebih ringan dari karya-karya sebelumnya. Namun, tetap dilengkapi dengan lirik berisi kritikan sosial yang ditulis sendiri oleh sang vokalis, Cholil Mahmud.

"Orang-orang di sekitarku / Tiba-tiba menjadi batu / Awalnya cuma belagu / Nantinya bisa bikin malu" bunyi penggalan lirik lagu tersebut.

Baca Juga: Rich Brian, (G)I-DLE, Ateez Bakal Manggung di Spotify On Stage Jakarta 2019

Proses rekaman dan mixing lagu ini dikerjakan oleh Bryce Goggin di Trout Studio, Brooklyn, New York. Sedangkan mastering-nya dikerjakan Scott Hull di Masterdisk, New York.

Bryce Goggin sendiri adalah seorang produser rekaman dan sound engineer yang telah menangani berbagai band terkenal seperti Pavement, Sebadoh, Ramones dan lain sebagainya.

Lagu "Tiba-Tiba Batu" sudah bisa didengarkan lewat berbagai layanan streaming musik. Untuk mendampinginya, ERK juga merilis video klip hasil karya Pasangan Baru (Nastasha Abigail & Dimas Ario).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular