Follow Us

Ed Sheeran Gagal di Enam Pelajaran Sekolah Musik, Kisah Fail-nya Dipamerkan di Ipswich!

HAI Internship - Jumat, 23 Agustus 2019 | 20:45
Ed Sheeran
Instagram / teddysphotos

Ed Sheeran

HAI-online.com - Siapa yang nggak kenal sama Ed Sheeran? Penyanyi asal Inggris ini berhasil membuat lagu-lagunya digemari banyak orang sehingga mendapat berbagai penghargaan.

Di tahun 2018 kemarin, Ed Sheeran berhasil mendapatkan Grammy Award for Best Pop Solo Performance, Billboard Music Award for Top Radio Song, iHeartRadio Music Award for Song of the Year, dan Kids' Choice Award for Favorite Song.

Nah, baru-baru ini tepatnya 20 Agustus 2019, Ed Sheeran membuka sebuah pameran bertajuk “Made in Suffolk" di kota kelahirannya, Ipswich, Kota Kecil di Inggris.

Kota tersebut juga merupakan kota pertama ia menggelar pertunjukkan di mana hanya ditonton oleh sekitar 30 orang.

Baca Juga: Slipknot Kalahkan Ed Sheeran di Daftar Tangga Lagu di Inggris

Dikuratori oleh sang ayah, John Sheeran, pameran ini menceritakan perjalan Ed Sheeran yang dimulai dari sebuah kota kecil sampai saat ini dikenal seluruh dunia.

“Pilihannya pada Ipswich ini menunjukkan betapa pentingnya ‘akar’ Suffolk ini baginya. Ed juga memiliki cinta yang mendalam kepada keindahan alam dan masyarakat Suffolk” ungkap John sebagaimana yang dikabarkan breakingnews.ie

Pada pameran yang akan dibuka selama 9 bulan tersebut, terdapat foto-foto karya Mark Surridge. Mark merupakan fotografer yang menemani Ed sejak awal. Ia memiliki kemampuan dalam mengambil momen-momen yang menarik baik sebelum, saat, dan sesusah pertunjukkan.

Nah, dalam pemeran ini, akan ditunjukkan foto-foto terbaik yang dialami oleh Ed, timnya, dan momen bersama penggemar-penggemar Ed.

Selain itu, akan ada lukisan karya Colin Davidson, gitar yang paling dicintai Ed, penghargaan-penghargaan yang pernah didapat, serta juga ada barang pribadi Ed yang belum pernah ditunjukkan ke publik sebelumnya.

Baca Juga: Album SLANK itu Lagunya Enak-Enak, Gimana Slanking Forever?

Dari deretan barang-barang keren tersebut, ada satu hal unik yang mencuri banyak perhatian orang-orang yang sudah berkunjung, yaitu kertas nilai akademik Ed Sheeran yang mendapat nilai buruk. Bisa dikatakan ini momen gagalnya Ed di sekolah musiknya dahulu.

jika dilihat, kertas yang berasal dari The Academy of Contemporary Music (ACM) tahun 2009 tersebut berisi nilai Ed yang mendapat F atau Fail pada 6 mata pelajaran yang salah satunya pelajaran Songcraft.

Wah, walaupun dulunya pernah gagal dalam sekolah, siapa sangka kini Ed Sheeran justru sangat sukses dengan karir musiknya? Lagu-lagunya juga selalu nggak pernah 'fail'. (Lubna Shafira)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest