Follow Us

Manggung di Ipswich, Ed Sheeran Bakal Hiatus Panjang dari Dunia Musik

HAI Internship - Rabu, 28 Agustus 2019 | 16:45
Manggung di Ipswich, Ed Sheeran Umumkan Bakal Istirahat Panjang dari Dunia Musik
teddyphotos

Manggung di Ipswich, Ed Sheeran Umumkan Bakal Istirahat Panjang dari Dunia Musik

HAI-Online.com - Sukses menggelar tour di berbagai negara dengan lagu-lagu hits nya, Ed Sheeran umumkan akan mengambil istirahat panjang dari dunia musik.

Kabar tersebut muncul dlam konser terakhirnya yang digelar di Ipswich, Inggris, Senin (26/8/2019)

“Ada sesuatu yang sangat sedih dah menyenangkan. Saya senang kalian ada di sini dan kita akan mengakhirinya di Ipswich. Ini adalah pertunjukkan terakhir saya setelah 18 bulan,” ungkap Ed sebagaimana dikutip dari thesun.co.uk

Baca Juga: Ed Sheeran Gagal di Enam Pelajaran Sekolah Musik, Kisah Fail-nya Dipamerkan di Ipswich!

Ed Sheeran memang sudah memulai “Devide Tour” sejak Maret 2017. Hampir seluruh tempat sudah ia kunjungi seperti stadion Wembley, New Zealand, Amerika, Australia, bahkan pada 9 Mei 2019 lalu Ed Sheeran menggelar konsernya di Jakarta, Indonesia.

Keputusan untuk hiatus ini dibuatnya karena ingin fokus dengan keluarga, terutama pada istrinya, Cherry, yang baru ia nikahi pada Desember 2018 lalu.

“Saya sudah mencapai lebih dari yang saya kira, jadi sekarang saya hanya mencoba untuk bersenang-senang,”

Pelantun Shape of You tersebut belum menentukan kapan ia akan kembali. Namun, ia sudah memikirkan kemungkinan kembali bersama sebuah band. Seperti yang kita tahu, selama ini Ed memang selalu tampil memukau sendiri dengan musik looper nya.

Sudah sebanyak 250 pertunjukkan yang Ed jalankan selaman dua tahun dengan jutaan penonton dari segala penjuru dunia. Di pertunjukkan terakhirnya pun, ia sukses menghibur sebanyak 40.000 orang yang hadir.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di tur ini. Terima kasih untuk semua orang yang telah memberi saya kesempatan. Ini lagu terakhir saya. Saya menulis ini ketika saya berusia 15 tahun. Sampai jumpa dalam beberapa tahun mendatang. Terima kasih” tutupnya. (Lubna Shafira/HAI)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest