Follow Us

Toilet Unpar Sediakan Sabun Cuci Muka Mahal buat Mahasiswa, Begini Penjelasan Kampus

Bayu Galih Permana - Rabu, 04 September 2019 | 09:52
Sabun cuci muka mahal di toilet kampus FISIP Unpar.
TWITTER/BDGFESS

Sabun cuci muka mahal di toilet kampus FISIP Unpar.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan salah satu kampus swasta di Kota Bandung, Universitas Katolik Parahyangan yang menyediakan sabun cuci muka mahal secara cuma-cuma untuk mahasiswa mereka.

Dalam postingan yang dibagikan akun Twitter @bdgfess pada Senin (2/9) kemarin, terlihat sabun cuci muka merek "Sebamed" tertempel pada dinding toilet kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Unpar, tepat di sebelah wadah berisi handwash.

Baca Juga: Sultan Mah Bebas! Cowok Ini Sewa Satu Mall Supaya Bisa Keliling dan Belanja Pakai Mobil

"Euy inilah kenapa Unpar disebut Kampus Sultan. Di WCnya aja ada facewash seharga 200rb. Di wc kampus aku mah gaada sabun sama sekali soalnya pada suuzon sama cowo. Jadi mun cebok make wipol," tulis @bdgfess, sambil membagikan foto face wash mahal di toilet kampus Unpar.

Sabun cuci muka mahal di toilet kampus FISIP Unpar.
TWITTER/BDGFESS

Sabun cuci muka mahal di toilet kampus FISIP Unpar.

Menanggapi cuitan yang kini ramai menjadi bahan pembicaraan di media sosial tersebut, Sofyan Desvianto mengonfirmasi kebenaran kabar itu, di mana sabun cuci muka "Sebamed" memang tersedia di dalam kampus Unpar.

Baca Juga: Pengen Nyobain Satu Per Satu Deh, Ini 10 Vending Machine Unik dari Seluruh Dunia

Dalam keterangannya, Sofyan menjelaskan bahwa penyedia barang tersebut merupakan pihak Sebamed sendiri, yang memberikan tester sabun di beberapa toilet kampus secara cuma-cuma.

"Kami ingin menginfokan saja kalau penyediaan sabun tersebut adalah program dari Sebamed sendiri. Pihaknya memberikan tester sabun di beberapa toilet kampus kami secara gratis," ujar Sofyan seperti yang dikutip HAI dari Kompas.com.

Meskipun begitu, produk besutan Sebapharma GmbH & co ini baru mulai terpajang sejak Senin kemarin, dan hanya tersedia di beberapa toilet kampus aja, nggak secara keseluruhan.

"Kalau mulai disediakannya sih baru kemarin," tutup Sofyan.

Wah, mantap juga nih promosinya. Walaupun gratis, tapi jangan terus dikuras habis dan dibawa pulang ke rumah atau kos ya sob hehe... (*)

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest