Follow Us

Sultan Mah Bebas! Cowok Ini Sewa Satu Mall Supaya Bisa Keliling dan Belanja Pakai Mobil

Bayu Galih Permana - Senin, 22 April 2019 | 14:00
Viral video pria sewa satu mall supaya bisa keliling dan berbelanja menggunakan mobil.
Twtter / I_9mile

Viral video pria sewa satu mall supaya bisa keliling dan berbelanja menggunakan mobil.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial dihebohkan dengan video pria yang menggunakan mobil untuk berkeliling meyusuri outlet-outlet dalam sebuah mall di kota Riyadh, Arab Saudi, ketika berbelanja.

Dalam keterangan video yang diunggah oleh akun Twitter @I_9mile pada Jumat (12/4), diketahui bahwa pria itu bisa dengan bebas menelusuri bagian dalam mall menggunakan mobil karena dia sebelumnya telah menyewa mall tersebut.

Seperti yang dilansir HAI dari stepFEED, dalam video tersebut si perekam yang mengaku sebagai penjaga keamanan di sana mengabarkan bahwa ada pria kaya menyewa mall tempatnya bekerja supaya bisa berkeliling dan berbelanja dengan menggunakan mobil.

"Aku seorang penjaga keamanan di Mall Al Qasr, dan mereka berkata bahwa seseorang menyewa seluruh tempat ini. Lihat, dia bahkan menelusuri tempat ini dengan menggunakan mobil," ujar si penjaga keamanan dalam video.

Baca Juga : 4 Kisah Tragis Manusia yang Meninggal Karena Tertawa Berlebihan

Lebih lanjut, petugas keamanan itu menilai bahwa pria dalam mobil tersebut merupakan orang yang super kaya karena mampu menyewa satu mall hanya untuk keperluan berbelanja.

"Sepertinya dia merupakan orang yang super kaya. Semoga Tuhan memberi kita hal yang sama," tambah petugas keamanan itu.

Sontak, video itu pun mengundang beragam komentar dari sobat Twitter, salah satunya akun @Ibraheem_7777 yang menilai bahwa video tersebut hanyalah settingan belaka dan digunakan untuk keperluan menyambut bulan Ramadhan.

"Ini adalah bagian dari pertunjukan Ramadhan yang difilmkan," tulis @Ibraheem_7777.

Widih, ini baru namanya sultan! Kalau menurut kalian sendiri gimana sob, video di atas settingan bukan sih? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest