Follow Us

Jualan CD Album ‘Aku Kamu Kita’ ala Sarwendah Disupport Bisnis Keluarga

Al Sobry - Rabu, 08 Mei 2019 | 09:25
Jualan CD Album ‘Aku Kamu Kita’ ala Sarwendah Disupport Bisnis Keluarga

Jualan CD Album ‘Aku Kamu Kita’ ala Sarwendah Disupport Bisnis Keluarga

HAI-Online.com – Sudah nggak asing lagi buat kita mendapat rilisan produk musik berupa kaset CD bukan dato toko kaset melainkan dari sebuah toko ayam goreng.

Yap, sejak bisnis rilisan fisik diamuk gelombang digital, nggak sedikit musisi yang berusaha menjajakan ‘dagangan CD’ mereka di lokasi yang dekat dengan para pendengarnya, seperti di gerai-gerai makanan ayam goreng tersebut misalnya.

Begitu juga dengan yang dilakukan Sarwendah, penyanyi jebolan girlband Indonesia itu menjual album terbarunya “Aku Kamu Kita” di outlet/gerai Ayam Geprek Bensu milik suaminya, Ruben Onsu.

Baca Juga: Supreme Hadirkan Ponsel Jadul dalam Koleksi Terbarunya, Mau Punya?

Nggak ada yang salah dengan teknik pemasaran tersebut, pasalnya selaku owner, Ruben Onsu melihat peluang ini cukup besar untuk bisa membantu para musisi jika mau bekerjasama menjual produk di gerai miliknya.

"Di perusahaan yang saya pimpin ini, saya akan menjual CD dari seorang penyanyi.

Mudah-mudahan saya bisa membuka tempat baru lagi untuk musisi bisa menjual karya-karyanya,” kata Ruben Onsu di acara peluncuran album Aku Kamu Kita di Taman Kajoe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019) malam.

Penjualan paket musik itu menjadi debut dari bisnis keluarga yang dimilikinya. Ia bahkan secara gamblang menyebut bahwa ini murni perluasan bisnis yang dijalaninya.

Alasan mengapa albnum Sarwendah yang menjadi pembukanya, Ruben Onsu menuturkan bahwa yang siap berjualan di tokonya saat ini ya karya orang terdekatnya.

Ruben Onsu produseri musik Sarwendah

Ruben Onsu produseri musik Sarwendah

“Kenapa Sarwendah, karena saya ingin memfasilitasi apa yang saya sukai di bidang yang saya bisa, saya priduseri Sarwendah karena dia juga punya karya yang single-singlenya didengarkan banyak orang,” jelas Ruben lagi.

Meksi smepat menunda peluncurannya selang setahun lalu, Ruben yakin album berisi 9 lagu ini bakal bisa diterima penggemarnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest