Follow Us

Konser Perdana Luke Holland di Jakarta, Penonton Berguru Jadi Drummer!

Al Sobry - Jumat, 23 Agustus 2019 | 12:52
Konser Perdana Luke Holland di Jakarta, Penonton Berguru Jadi Drummer!
Lubna/HAI

Konser Perdana Luke Holland di Jakarta, Penonton Berguru Jadi Drummer!

HAI-Online.com - Memulai karirnya dari sebuah Youtube pada 10 tahun yang lalu, drummer asal Amerika Serikat, Luke Holland baru saja menggelar konser perdananya di Indonesia. Tepatnya pada Rabu, (21/8/19) Luke menggelar solo konser di Sallo Innyan, Tebet, Jakarta Selatan.

Konser bertajuk “Luke Holland Indonesia Tour 2019” tersebut berhasil menghibur para penggemarnya yang didominasi oleh cowok-cowok anak band yang juga merupakan seorang drummer.

Ada 12 lagu yang dimainkan Luke Holland seperti lagu Where Are U Now - Skrillex and Diplo, Cinema - Skrillex. Ia juga memainkan lagu dari boyband dan girband asal Korea yaitu Ddu-Ddu-Ddu dari Blackpink dan Fake Love-nya BTS.

Baca Juga: Drummer John Mayer Komentari Putra 'Burgerkill' dan Musik Dangdut Indonesia

Menurut Luke, sebagai seorang drummer, dirinya harus bisa memainkan segala jenis musik seperti rock, jazz dan juga musik K-Pop.

Secara keseluruhan, Luke Holland nggak cuma show off skill ngedrum-nya, dia juga membagikan teknik menggebuk drum ke penonton yang bertanya!

Karena itu di sela-sela permainannya, drummer kelahiran 1993 tersebut membuka sesi q n a ke penggemarnya. Semua orang pun berebut angkat tangan untuk bisa bertanya kepada Luke.

Salah satu pertanyaannya adalah mengenai drummer kesukaannya di Indonesia. Nama “Ray Prasetya” pun muncul dari teriakan para penonton.

drummer vibes
Lubna/HAI

drummer vibes

“I know one Indonesian drummer because somebody showed me on Instagram. He has long hair.. He was amazing! i think he was younger? Oh yeah, that’s it, Ray!” ungkap Luke.

Ia juga menceritakan drummer yang menginspirasinya menjadi seperti saat ini adalah drummer dari Slipknot, Jay Weinberg.

Nggak cuma itu, Luke pun nggak segan mempraktikan caranya belajar dan bermain drum saat ada yang menanyakan teknik-teknik tertentu seperti halnya teknik ghost note.

Selain di Jakarta, “Luke Holland Indonesia Tour 2019” yang dipromotori oleh NICEPLAY Entertaiment ini juga akan digelar di dua kota lainnya yaitu Yogyakarta (23/8/19) dan Denpasar (25/8/19).

Pada akhir pertunjukkan, Luke menyampaikan dirinya sangat senang berada di Jakarta dan berharap bisa kembali lagi untuk konser di tahun depan.

Wah, rasa nonton konser sambil belajar nge-drum ya! (Lubna Shafira/HAI)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular