Follow Us

Supreme Hadirkan Ponsel Jadul dalam Koleksi Terbarunya, Mau Punya?

Ricky Nugraha - Jumat, 23 Agustus 2019 | 12:30
Supreme x BLU 'burner phone'
Supreme

Supreme x BLU 'burner phone'

HAI-online.com - Supreme baru-baru ini telah mengumumkan koleksi terbarunya untuk musik Fall/Winter 2019 mendatang.

Dalam koleksi tersebut, ada satu item yang menonjol, yaitu ponsel jadul yang masih menggunakan numeric keypad dan layar kecil.

Ponsel ini merupakan hasil kerja sama dengan BLU, perusahaan ponsel di Amerika Serikat yang masih memproduksi ponsel model jadul tersebut.

Ponsel jadul seperti ini kerap dijuluki sebagai burner phone karena sering digunakan untuk hal-hal ilegal, lalu segera dibuang setelah selesai supaya nggak meninggalkan jejak.

Baca Juga: Peringati 50 Tahun Woodstock, New Balance Bikin Sneakers yang Terinspirasi Gaya Jimi Hendrix

Supreme sendiri memang sering memasangkan logo ikoniknya tersebut ke barang-barang nggak lazim seperti batu bata, hydrant, dan lain sebagainya.

Namun, Supreme terbilang jarang berkolaborasi dengan produk di bidang teknologi, dan kolaborasinya dengan ponsel BLU ini jadi salah satunya.

Belum ada detail yang tersedia untuk ponsel Supreme ini, tapi di situsnya terlihat ada dua varian warna yang ditampilkan, yaitu hitam dan merah, dengan logo Supreme besr di belakang.

Ponsel ini dilengkapi kamera dan mendukung jaringan 3G. Meski ponsel ini cuma punya 128MB memori internal dan RAM 64MB, tapi Supreme berbaik hati memberikannya kartu memori berkapasitas 16GB.

Baca Juga: Sering Rusak karena Dicuci Asal-asalan, Catat Nih 4 Cara Tepat untuk Mencuci Jersi Supaya Tetap Awet

Ponsel jadul Supreme ini akan tersedia secara online dan offline di toko Supreme Amerika Serikat, Eropa, dan Jepang.

Belum ada harga resmi yang diberikan, tapi diperkirakan harganya berkisar antara $55 - $75 USD, dan tentunya bakal sangat tinggi di pasar resale nanti.

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest