Follow Us

Film James Bond 25 Akhirnya Umumkan Judul Resmi dan Tanggal Rilis

Ricky Nugraha - Rabu, 21 Agustus 2019 | 15:15
Daniel Craig sebagai James Bond
Metro-Goldwyn-Mayer

Daniel Craig sebagai James Bond

HAI-online.com - Setelah sekian lama, film ke-25 dari franchise James Bond akhirnya umumkan judul resmi dan tanggal rilisnya.

Hal ini diumumkan lewat akun Twitter resmi James Bond @007, di mana Daniel Craig akan kembali berperan sebagai agen rahasia 007 tersebut untuk yang terakhir kalinya.

Film ke-25 ini diberi judul 'No Time To Die' dan akan rilis di Inggris pada 3 April 2020, kemudian tayang di Amerika Serikat pada 8 April 2020.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, selain Daniel Craig, film ini juga akan dibintangi oleh aktor peraih Oscar, Rami Malek, sebagai penjahat utama.

Baca Juga: Spider-Man Keluar dari Marvel Cinematic Universe, Tom Holland Ikut Angkat Kaki?

Pemain baru lainnya ada Ana de Armas yang kabarnya akan jadi Bond girl, lalu Billy Magnussen, Dali Benssalah, Lashana Lynch, dan David Dencik.

Para pemeran karakter lama pun banyak yang kembali, seperti Lea Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Ben Whishaw sebagai Q., Ralph Fiennes sebagai M. dan Naomie Harris sebagai Miss Moneypenny.

Film ini akan disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga (serial True Detective, Maniac) dan akan menceritakan kisah Bond yang sedang menikmati kehidupan tenang di Jamaika setelah pensiun sebagai agen.

Namun, ketenangannya itu cuma berlangsung singkat ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan.

Baca Juga: #SaveSpiderman Bikin Penggemar Lawan Sony Picture yang Baru Dapet Hak Cipta Spider-Man!

Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan. Hal ini membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Source : Hypebeast

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest