Follow Us

Kevin Smith Garap Serial Anime He-Man di Netflix

Fadli Adzani - Selasa, 20 Agustus 2019 | 14:00
Masters of the Universe
Netflix, Mattel

Masters of the Universe

HAI-ONLINE.COM - Dalam acara Power-Con yang digelar di Anaheim, Amerika Serikat pada Minggu (18/08/2019), para hadirin dikejutkan dengan satu pengumuman dari Kevin Smith yang terlibat proyek baru bersama Netflix dan MattelTV.

Yap, serial anime He-Man akan segera digarap oleh Smith. Ia berperan sebagai showrunner dan eksekutif produser. Serial baru ini diberi judul Masters Of The Universe: Revelation”. Selain itu, Roy David, yang menulis He-Man: Eternity War juga akan terlibat dalam proyek ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada MattelTV dan Netflix untuk mempercayakan saya tidak hanya pada The Secret of Garyskull, tetapi juga keseluruhan dari Universe mereka,” kata Smith dalam jumpa pers.

Masters of the Universe
Netflix, Mattel

Masters of the Universe

Serial ini akan berfokus pada alur cerita yang belum terselesaikan di era klasik TV Show tahun 80-an, di mana akan menceritakan kemungkinan pertempuran antara He-Man dan Skeletor. He-Man akan menjadi serial baru yang ikut mengembangkan konten anime di Netflix.

“He-Man telah menginspirasi anak-anak, dan jiwa ‘anak’ yang ada di dalam diri kita semua selama beberapa dekade, dengan prestasi kepahlawanan dan keberaniannya dalam menghadapi kejahatan,” pungkas Kepala anime content Netflix, John Derderian sebagaimana yang dikutip dari gamespot.com.

“Kita tidak bisa memikirkan kreator yang lebih baik lagi untuk serial ini selain Kevin Smith,” lanjutnya.

Baca Juga: Ini 12 Pro Player Mobile Legends yang Lolos Pelatnas untuk SEA Games 2019

Pembuatan serial ini akan diawasi oleh Powerhouse Animation dan ditulis oleh Eric Carrasco (Supergirl) dan Diya Mishra (Magic The Gathering). Dalam pengumumannya Kevin Smith, belum diberi tahu nih kapan rilisnya. Jadi, kita tunggu aja ya!

(Lubna Shafira)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest