Follow Us

Soundtrack Baru “13 Reasons Why' Hadirkan Banyak Musisi

HAI Internship - Rabu, 21 Agustus 2019 | 21:00
Soundtrack 13 Reasons Why
NETFLIX

Soundtrack 13 Reasons Why

HAI-ONLINE.COM - Bagi para penggemar serial drama Netflix, pasti nggak sabar buat nonton season terbaru dari film 13 Reason Why. Serial drama dengan genre misteri ini, bakal segera tayang pada 23 Agustus 2019 mendatang. Nggak cuma itu, tayangnya season ini juga akan dibarengi sama keluarnya soundtrack-soundtrack dari berbagai musisi ternama.

Interscope Records mengumumkan dari 18 daftar lagu, di antaranya akan ada YUNGBLUD, Charli XCX, dan band asal Australia, 5 Second of Summer (5SOS). Lagu-lagu tersebut sudah tersedia di Apple Music untuk pre-order dan pre-save melalui link ini.

Sebelumnya, lagu dari Lauv feat Anne-Marie berjudul “F*ck, I’m Lonely” yang sudah dirilis pada 1 Agustus 2019 kemarin, juga diumumkan menjadi salah satu official soundtrack dari film yang disutradari oleh Brian Yorkey ini.

Berikut daftar soundtrack “13 Reason Why” Season 3:

  1. “Teeth” – 5 Seconds of Summer
  2. “Die A Little” – YUNGBLUD
  3. “f*ck, i’m lonely (feat. Anne-Marie)” – Lauv
  4. “Severed” – The Decemberists
  5. “Swim Home” – Cautious Clay
  6. “Another Summer Night Without You” – Alexander 23
  7. “Miss U” – Charli XCX
  8. “Favorite Drug” – daydream Masi
  9. “Keeping It In The Dark” – Daya
  10. “Young Forever” – JR JR
  11. “All That” – Drama Relax
  12. “This Baby Don’t Cry” – K. Flay
  13. “Walk Forever By My Side” – Twin Shadow
  14. “Slaves Of Fear” – HEALTH
  15. “All Your Life” – Angelo De Augustine
  16. “Culture” – Hembree
  17. “Still Want To Be Here” – Frightened Rabbit
  18. “Ordinary World” – Eskmo
YUNGBLUD melalui akun Twitternya, juga sudah merilis cover art dari lagunya yang berjudul “Die A Little”. Bahkan, dia juga menulis sediki penggalan dari liriknya

YUNGBLUD
Twitter

YUNGBLUD

“just went life gets messed up, just when you can’t turn back, sometimes life gets like that … DIE A LITTLE out 8/23. Ready?” tulisnya.

Sementara 5SOS juga sudah memberikan sneak peek audio 15 detik di akun sosial medianya. Namun berbeda dengan yang lain, lagu yang berjudul “Teeth” ini akan diliris dua hari lebih cepat dari filmnya, yaitu 21 Agustus 2019.

Baca Juga: Guru Lagi Mengajar, Siswa SMA Malah Tenggak Minuman Keras dalam Kelas

5 Seconds of Summer
Twitter / 5SOS

5 Seconds of Summer

Menguak misteri baru, season 3 ini bercerita tentang delapan bulan setelah Clay Jensen yang diperankan oleh Dylan Minnette, berhasil mencegah Tyler (Devin Druid) yang sebelumnya ingin melakukan penembakan massal di sekolah.

Namun kali ini, pembunuhan terjadi menimpa Bryce Walker (Justin Prentice). Belum diketahui siapa pelakunya, dalam trailer yang sudah tayang dua minggu lalu, menunjukkan bahwa semua orang menyimpan rahasia dan memiliki alasan tersendiri untuk bisa menjadi pelaku pembunuhan Bryce. Season ini juga menghadirkan pemain baru bernama Ani yang diperankan oleh Grace Saif.

Penulis: Lubna

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest