Follow Us

Orang Dalem Marvel: Bakal Ada Pertarungan Antara Avengers dan Karakter X-Men

Fadli Adzani - Senin, 19 Agustus 2019 | 14:30
Hugh Jackman sebagai Wolverine
20th Century Fox

Hugh Jackman sebagai Wolverine

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu yang lalu, Bos Marvel Kevin Feige menegaskan kalau X-Men sudah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hal itu tentu aja membuat rumor adanya "perpaduan" antara superhero Avengers dn X-Men semakin hangat di kalangan para penggemar sejati Marvel.

Baru-baru ini, The Independent mengabarkan kalau sebuah situs hiburan bernama We Got This Covered, telah memberitakan adanya kemungkinan pertempuran antara Avengers dan karakter X-Men.

Avengers: Endgame
Marvel Studios

Avengers: Endgame

Sumber tersebut sebelumnya telah berhasil memprediksi banyak pengumuman besar yang diungkapkan oleh Marvel. Makanya, sumber yang namanya nggak disebutkan ini bisa dipercaya.

Namun sayang, film yang bakal menceritakan tentang pertempuran Avengers dan X-Men ini, menurut sang sumber, belum dapat dirilis. Pengerjaan filmnya baru dimulai pada pertengahan tahun 2020.

Hugh Jackman sebagai Wolverine
20th Century Fox

Hugh Jackman sebagai Wolverine

Kalau prediksi kamu, kira-kira bakal seseru apa, nih, pertempuran antara Avengers dan karakter X-Men nantinya?

Baca Juga: Ini Alasan Bioskop XXI TIM Ditutup Secara Permanen

Oh iya, ada berita juga kalau salah satu karakter X-Men, Wolverine, yang selama ini diperankan Hugh Jackman, bakal muncul di MCU pada fase kelima. Sedangkan film yang menceritakan pertempuran Avengers dan karakter X-Men itu bakal muncul di fase keenam.

Source : The Independent

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest