Follow Us

Ini Dia 7 Zona di Festival Mesin Waktu yang Mesti Lo Datengin!

Fadli Adzani - Kamis, 15 Agustus 2019 | 12:00
Festival Mesin Waktu 2017
Syafira Muthiary

Festival Mesin Waktu 2017

HAI-ONLINE.COM - Buat kamu yang seneng dengan nuansa nostalgia, bakalan ada festival musik keren yang segera mewarnai 17 Agustusan kamu tahun ini.Yap, Festival Mesin Waktu garapan Ismaya Live bakal hadir pada tanggal 17 Agustus 2019 dan dihelat di JIEXPO Kemayoran!“Karena Festival Mesin Waktu tahun ini jatuh di Hari Kemerdekaan Indonesia, kami menghadirkan lomba-lomba khas 17 Agustus yang dapat diikuti oleh semua pengunjung Festival Mesin Waktu,” ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live.“Mengikuti lomba-lomba 17an merupakan salah satu bagian dari memori tahun 90an banyak orang. Yang menang juga akan mendapatkan piala. Experience-nya dibuat seperti pengunjung mengikuti lomba 17an sesungguhnya,” lanjut Sarah.Selain musisi-musisi '90-an yang legendaris seperti Dewa 19 fear. Ari Lasso dan Dul Jaelani, Glenn Fredly, P-Project, Gamaliel, Petra Sihombing, Rendy Pandugo hingga Teddy Adhitya, ada banyak hal yang bisa membuat pengalaman nonton Festival Mesin Waktu makin seru.Terdapat 7 zona yang mesti kamu datengin di festival musik yang bertemakan perayaan 17 Agustusan ini.

Syafira Muthiary
Pertama, Zona Musik, di mana artis-artis yang HAI udah sebut di atas bakal mewarnai pengalaman kamu bernostalgia nantinya.Kedua, ada Zona Main, kamu bisa mengunjungi tempat di mana ad game-game legendaris dari era '90-an yang dapat kamu mainkan, lho!Ketiga, Zona Museum, tempat di mana beragam memorabilia dari dekade 90an akan ditampilkan mulai dari pager hingga majalah-majalah dengan cover artis idola.Keempat, Zona Jajan, pengunjung bakal dimanjakan dengan jajanan-jajanan 90an hingga makanan dan minuman yang sampai hari ini masih menjadi favorit.

Syafira Muthiary
Kelima, ada Zona Karaoke, di mana lo bisa bernyanyi sama geng lo dan sing along dengan lagu-lagu '90-an.

Baca Juga: Westlane Suguhkan Musik Power Pop dan Rock dengan Alunan BiolaKeenam, ada Zona Nonton, yang menampilkan tontonan kamu semasa SD dulu.Terakhir, ada Zona Nyaman, tempat kamu bersantai sambil kongkow sama kawan-kawan yang datang ke Festival Mesin Waktu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest