Follow Us

Bikin Netizen Baper, Heboh Aksi Lamar Kekasih di Acara Wisuda Universitas Padjadjaran

Bayu Galih Permana - Selasa, 13 Agustus 2019 | 16:30
Aksi lamar kekasih di acara wisuda Universitas Padjadjaran
Twitter/asriputrik

Aksi lamar kekasih di acara wisuda Universitas Padjadjaran

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial berhasil dibuat meleleh dengan video unggahan sobat Twitter dengan akun @asriputrik yang menunjukkan aksi seorang wisudawan Universitas Padjadjaran melamar sang kekasih tepat di hari wisuda.

"Di wisuda Unpad tadi tiba2 heboh ternyata ada yang dilamar," tulis @asriputrik sambil berbagi dua video berisi momen lamaran yang dilihatnya.

Dalam video yang dibagikan Rabu (7/8) lalu, terlihat wisudawan cowok melamar sang kekasih yang kebetulan juga mengikuti prosesi wisuda, dengan cara berlutut dan membawakan cincin sebagai bukti keseriusannya.

"Weh, dilamar nih ketika wisuda. Aduuuh," ucap si perekam video.

Baca Juga: Pakai Narkoba 2 Kali, Berapa Lama Jefri Nichol Bakal Direhabilitasi?

Hingga akhirnya, teriakan para penonton di sekitar meledak usai wisudawan cewek itu menerima lamaran tersebut, dan membiarkan sang kekasih untuk menaruh cincin yang dibawa ke jarinya.

Sontak, video yang hingga kini telah ditonton lebih dari 26 ribu kali itu pun mengundang beragam komentar dari sobat Twitter lain, salah satunya akun @thaliawlndr yang berhasil dibuat meleleh usai melihat aksi tersebut.

"Tidak berharap dilamar pas wisuda tapi ini sweeeettt bgt," tulis @thaliawlndr.

Selain @thaliawlndr, ada juga akun @UviaVia yang merasa iri setelah menyaksikan video aksi lamaran di wisuda Universitas Padjadjaran tersebut.

"Jiwa iriku meraung raung," tulis @UviaVia.

Wah nggak cuma dapet gelar aja nih, tapi dapet pasangan hidup juga. Semoga hubungannya langgeng dan dilancarkan sampai jenjang pernikahan ya! (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular