Follow Us

Disney Bakal Reboot Film 'Home Alone' dan 'Night at the Museum'

Ricky Nugraha - Kamis, 08 Agustus 2019 | 17:25
Poster film Home Alone dan Night at the Museum
20th Century Fox

Poster film Home Alone dan Night at the Museum

HAI-online.com - Sejumlah film anak-anak dan keluarga populer dikabarkan akan mendapat reboot dari Disney untuk ditayangkan di layanan streaming Disney+.

Dikutip dari Independent, CEO Walt Disney, Bob Iger pada Selasa ((6/8/19) kemarin melakukan sebuah diskusi perusahaan untuk membahas film atau serial TV yang akan ditayangkan di layanan streaming Disney +.

Dalam diskusi tersebut ia membahas film-film milik 20th Century Fox yang baru saja diakusisi oleh Disney. Disebutkan bahwa ada empat judul film yang akan dibuat ulang dengan memasukkan unsur dan cerita baru.

Empat film tersebut adalah Home Alone, Night At the Museum, Diary of a Wimpy Kid dan Cheaper By the Dozen.

Baca Juga: Kreator Deadpool Ajak The Rock Buat Main di Film Deadpool, Jadi Apa Tuh?

Namun sampai saat ini, belum jelas apakah reboot Home Alone tersebut nantinya akan dijadikan film atau serial TV. Bob Iger juga belum memastikan kapan film itu akan mulai proses produksi.

Ia cuma memastikan bahwa Home Alone akan dibuat ulang oleh Disney untuk generasi baru.

Sebelum Fox diakusisi oleh Disney, Home Alone merupakan salah satu film keluarga populer produksi Fox yang tayang pada 1990.

Film yang sering ditayangkan di TV saat liburan ini mengisahkan tentang Kevin McCallister yang diperankan oleh Macaulay Culkin ketika ia tak sengaja ditinggalkan di rumah sendirian, sedangkan keluarganya pergi berlibur ke Paris.

Baca Juga: Fakta-Fakta Seputar Film The Pretty Boys Garapan Vincent dan Desta

Selain kabar ini, Disney sebelumnya juga sempat mengumumkan akan membuat ulang film klasik miliknya yakni film animasi Lady and the Tramp.

Lady and the Tramp akan dibuat menjadi sebuah live-action untuk layanan streaming milik Disney, dengan menggandeng aktris Tessa Thompson sebagai suara Lady dan Justin Theroux sebagai Tramp.

Source : Independent

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest