Follow Us

IT: Chapter 2 Bakal Bikin Penayangan Khusus untuk Para Badut

Ricky Nugraha - Minggu, 04 Agustus 2019 | 10:19
Pennywise
Warner Bros. Pictures

Pennywise

HAI-online.com - Alamo Drafthouse, salah satu jaringan bioskop di Amerika punya cara yang unik untuk menyambut penayangan film IT: Chapter Two yang tinggal sebentar lagi.

Selama minggu pembukaan mulai tanggal 5 September, Alamo Drafthouse akan mengadakan penayangan di 17 lokasi di Amerika, khusus untuk para badut.

Alasannya tentu karena sekuel film IT ini punya karakter antagonis ikonik bernama Pennywise yang merupakan sesosok badut.

Selain itu juga untuk menghadirkan suasana yang lebih seram saat menonton film horor yang diangkat dari novel Stephen King ini.

Baca Juga: Kreator 'Evangelion' Sedang Mengerjakan Film Layar Lebar 'Ultraman'

Penayangan khusus tersebut mewajibkan para penontonnya untuk berdandan ala badut, tapi nggak harus seperti Pennywise.

Bisa dengan cuma mengenakan lukisan wajah, makeup, pakai kostum badut, atau bola merah pada hidung.

Acara seperti ini sebelumnya juga diadakan Alamo Drafthouse saat penayangan film IT pertama, namun hanya di dua lokasi. Karena antusiasme yang tinggi dari para penonton, maka di tambahlah lokasi untuk film kedua ini.

IT: Chapter 2 sendiri rencananya akan tayang global mulai tanggal 6 September 2019. Film ini akan mengambil setting hampir 3 dekade sejak peristiwa awal, di mana para anggota The Losers Club yang sudah dewasa kembali kota Derry untuk mengalahkan Pennywise untuk selamanya.

(*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest