Follow Us

Fakta-Fakta Seputar Film The Pretty Boys Garapan Vincent dan Desta

Ricky Nugraha - Minggu, 04 Agustus 2019 | 16:15
Para tokoh di balik film The Pretty Boys
Instagram/prettyboyspictures

Para tokoh di balik film The Pretty Boys

HAI-online.com - Dua mantan personel Club Eighties yang kini menjadi pasangan pembawa acara populer, Deddy Mahendra Desta dan Vincent Ryan Rompies, bakal jalani debut sebagai produser dalam sebuah proyek film berjudul 'The Pretty Boys.'

Film bergenre komedi ini bakal menghadirkan sejumlah nama yang mungkin udah nggak asing lagi di telinga kalian. Seperti Tompi, Imam Darto, Onadio Leonardo, Danilla Riyadi, Ferry Maryadi, Roy Marten dan masih banyak nama-nama lainnya.

Lalu, gimana sih jalan cerita dan apa peran mereka dalam film ini? Biar nggak penasaran, berikut kita bakal bagikan beberapa faktanya.

Baca Juga: IT: Chapter 2 Bakal Bikin Penayangan Khusus untuk Para Badut

1. Debut Tompi sebagai sutradara

Selain Desta dan Vincent yang menjalani debut sebagai produser, film ini ternyata juga jadi debut Tompi sebagai sutradara.

"Karena ini cerita berkonsep dan panjang produksinya, jadi butuh konsistensi dan stamina. Saya main di dunia visual sejak tujuh tahun lalu, motret, bikin video musik dan iklan. Mimpi saya saat itu memang ingin bikin film," kata Tompi saat press conference pada 2 Agustus kemarin dikutip dari Kompas.com.

2. Tompi sempat menyesal

"Sewaktu ditawari sama Desta dan Vincent, pas ngomong iya, agak nyesel," ujar Tompi.

Tompi mengira produksi sebuah film cukup beberapa pekan. Ternyata, proses syuting memakan waktu sampai 1,5 bulan dengan diselingi masa rehat sejenak.

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest