Follow Us

Dikejar Singa Gunung, Wanita Ini Berhasil Kabur Pakai Lagu Metallica

Ricky Nugraha - Selasa, 06 Agustus 2019 | 14:25
Ilustrasi Puma dan James Hetfield
Kolase Grid.ID

Ilustrasi Puma dan James Hetfield

HAI-online.com - Lagu-lagu cadas bagi sebagian orang memang bisa membangkitkan semangat karena hentakan musiknya yang kencang. Namun siapa sangka, lagu cadas ternyata juga bisa dipakai buat usir hewan buas.

Seperti kejadian yang dialami oleh seorang wanita di British Columbia, Kanada, ini.

Wanita bernama Dee Gallant ini, dilaporkan berhasil mengusir seekor singa gunung atau yang dikenal juga sebagai puma atau cougar yang mengikutinya dengan menyetel salah lagu milik band thrash metal legendaris, Metallica.

Gallant dan anjingnya, Murphy, awalnya berjalan menikmati sore di luar Duncan, tepatnya Lembah Cowichan. Dia menyebut baru berjalan beberapa kilometer setelah merasa ada yang "mengikuti".

Baca Juga: Corey Taylor Kritik Layanan Streaming Musik yang Bayar MusisiDiberitakan media lokal KelownaNow via Newsweek akhir pekan lalu, wanita berusia 45 tahun itu berujar dia menyadari jika yang mengikutinya saat itu adalah seekor singa gunung.

Kepada CNN, awalnya dia merasa tertarik karena belum pernah melihat kucing besar itu sebelumnya.

"Awalnya aku mengira ada warna yang aneh. Aku melihat ke kanan dan nampaknya dia," ujarnya. Ia awalnya nggak merasa takut. Bahkan, dia berpikir sangatlah keren karena bisa melihat singa gunung yang sesungguhnya.

Namun, dia mulai sadar akan bahaya yang mengintainya setelah hewan itu mendekat. Dia kemudian berteriak dan membuat singa gunung itu berhenti, namun nggak pergi.

Baca Juga: Kenapa Levi's® Band Hunt 2019 Bisa Jadi Gerbang Buat Band Lo Bersinar

Gallant berkata dia mengibaskan tangannya dan beberapa kali berteriak "kucing nakal!" atau "pergi dari sini!". Namun predator itu tetap terdiam dan tak bergerak.

Source : Kompas.com, Newsweek

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest