Follow Us

blink-182 Terjebak di Kamar Hotel Saat Kejadian Penembakan El Paso, Ini kabar Terakhirnya!

Al Sobry - Minggu, 04 Agustus 2019 | 09:29
Mark Hoppus menerima hadiah berupa plat nomor untuk blink-182 dari sang penggemar
imgur.com

Mark Hoppus menerima hadiah berupa plat nomor untuk blink-182 dari sang penggemar

HAI-Online.com - Mark Hoppus dan teman-teman bandnya dalam blink-182 "terkunci" di kamar hotel mereka di El Paso, Texas, Amerika Serikat setelah penembakan yang mengakibatkan beberapa kematian di pusat perbelanjaan terdekat.

Kemarin (3/8/2019), Hoppus ngabarin kalo mereka sedang dalam perjalanan ke sebuah mal ketika tim keamanannya memberitahu bahwa ada penembak aktif di dekat lokasi tujuan mereka.

Mau tidak mau, mereka harus kembali ke hotel karena tiba-tiba daerah itu jadi pecah berantakan. Hoppus mengabarkan melalui cuitannya kalo mereka terjebak di sana.

Baca Juga: BMKG Merilis Gempa Jakarta Bersumber dari Sumatera

"Kami tterjebak di hotel kami di El Paso. Lewat sistem interkom mereka baru saja mengumumkan bahwa ada penembak aktif lain tepat di seberang jalan di lokasi yang berbeda dari penembakan pertama,” kata Hoppus merujuk ke lokasi kejadian kedua di jalan dekat Mal Bassettt Place.

Setidaknya, 20 orang dilaporkan telah meninggal dunia dan puluhan korban lainnya mengalami luka-luka di Sabtu pagi waktu Amerika.

Laporan Mark Hoppus juga menyebutkan bahwa ia telah melihat helikopter dan sejumlah mobil polisi di jalan sehingga lokasi tersebut begitu riuh mencekam.

Baca Juga: Tom DeLonge: Musik blink-182 Harusnya Jadi Kayak Angels & Airwaves yang Sekarang

"Aku tak melihat atau mendengar polisi atau helikopternya. Jadi, aku harap itu hanya peringatan dan orang-orang salah sebut mal. Mengerikan sekali," tulisnya lagi.

Dikutip HAI dari NBC News, diduga ada dua pelaku di Walmart dekat Cielo Vista Mall, El Paso, bukan dua penembakan di lokasi yang berbeda. Personel blink-182 itu pun mengoreksi cuitannya.

"Update: polisi konfirmasi laporan insiden penembakan berbeda di Mal Bassett itu tidak benar. Kami masih di hotel. Agen federal di depan pintu gedung," terangnya.

Kepanikan itu tentu memengaruhi jalannya tur yang sedang dilakukan Blik-182. Pasalnya mereka dijadwalkan main di El Paso, tepatnya di Don Haskins Center pada Minggu (4/8/2019).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest