Follow Us

Jelang Perilisan Album, Slipknot Kembali Lempar Lagu Baru Berjudul Birth of the Cruel

Ricky Nugraha - Selasa, 06 Agustus 2019 | 18:50
Slipknot
Alexandria Crahan-Conway

Slipknot

HAI-online.com - Menjelang perilisan album terbaru mereka ‘We Are Not Your Kind’ beberapa hari lagi, Slipknot kembali memperdengarkan salah satu lagu baru mereka dalam album tersebut.

Lagu baru berjudul "Birth of the Cruel" ini dirilis pertama kali pada program Beats 1 dari Apple Music yang dibawakan oleh Zane Lowe.

"Birth of the Cruel" jadi lagu ketiga yang dirilis dari album baru Slipknot, setelah sebelumnya merilis "Unsainted" dan "Solway Firth".

Lagu "Birth of the Cruel" juga dilengkapi dengan video klip vertical yang menampilkan Corey Taylor cs dengan topeng mereka masing-masing.

Baca Juga: Corey Taylor Kritik Layanan Streaming Musik yang Bayar Musisi

Album ‘We Are Not Your Kind’ sendiri dijadwalkan untuk rilis pada 9 Agustus nanti via Roadrunner.

Dalam wawancara terbaru dengan acara radio Full Metal Jackie, Corey Taylor mengungkapkan inspirasinya dalam memilih judul untuk album baru tersebut. Judul album itu awalnya cuma sepenggal lirik dalam sebuah lagu.

"'We Are Not Your Kind' ku pilih untuk menyoroti masalah perbedaan, bukan cuma pada budaya sekarang, tetapi pada apa yang terjadi di seluruh dunia," kata Corey.

Ia mencoba menceritakan bagaimana rasanya pernah tumbuh berbeda, dan ia nggak mau orang lain untuk merasakan pengalaman buruk tersebut.

Baca Juga: blink-182 Terjebak di Kamar Hotel Saat Kejadian Penembakan El Paso, Ini kabar Terakhirnya!

Penasaran seperti apa lagu baru Slipknot yang berjudul "Birth of the Cruel" ini? Dengerin langsung sob!

(*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest