Follow Us

Corey Taylor Jelaskan Makna Judul Album Baru Slipknot 'We Are Not Your Kind'

Ricky Nugraha - Rabu, 31 Juli 2019 | 17:00
Corey Taylor
Wikimedia Commons

Corey Taylor

HAI-online.com - Frontman Slipknot, Corey Taylor, jelaskan maksud di balik judul album terbaru mereka, 'We Are Not Your Kind'.

Slipknot dijadwalkan akan merilis album tersebut pada 9 Agustus mendatang via Roadrunner, setelah terakhir kali merilis album pada 2014 yang berjudul ‘.5: The Gray Chapter’.

Dalam wawancara terbaru dengan acara radio Full Metal Jackie, Corey Taylor mengungkapkan inspirasinya memilih judul pada album baru tersebut, yang awalnya cuma sepenggal lirik dalam sebuah lagu.

"'We Are Not Your Kind' ku pilih untuk menyoroti masalah perbedaan, bukan cuma pada budaya sekarang, tetapi pada apa yang terjadi di seluruh dunia," kata Corey.

Baca Juga: Hampir Ada yang Tewas, Slipknot Hentikan Konser Karena Moshpit Terlalu Liar

"Untuk anak-anak kami, untuk penggemar kami, itu benar-benar bisa membuat stres, ketakutan, bahaya. Sangat berbahaya bagi orang untuk menjadi berbeda hari ini."

Ia menceritakan bagaimana rasanya pernah tumbuh berbeda, dan ia nggak mau orang lain untuk merasakan pengalaman buruk tersebut.

"Tak masalah siapa kamu, dari mana kamu berasal, seperti apa penampilanmu, apa warna kulitmu, siapa yang kamu cintai, apa yang kamu yakini - kita adalah keluarga karena kecintaan terhadap musik yang kita miliki ini," ujarnya.

Lalu 'We Are Not Your Kind' ini menurutnya seperti saat berkumpulnya orang-orang bersama dan berusaha menyampaikan pesan "Kami tak akan membiarkan penyakitmu, kebencianmu, meresapi kami. Kami bukan jenismu. Kau akan pernah menjadi milik kami."

Baca Juga: Sansan, Onad dan Raka Eks Killing Me Inside Bikin Killing Me Reunion

Selain itu, Corey juga mengungkapkan bahwa pemilihan kutipan tersebut sebagai judul album muncul saat akhir-akhir. Kalimat itu sendiri merupakan penggalan lirik dari lagu "All Out Life."

Perkusionis Shawn 'Clown' Crahan menambahkan: "Ketika Corey menciptakan lirik dan kami mendengar kalimat pada lagu 'All Out Life' tersebut, aku langsung berpikir. 'Nggak ada yang akan lebih baik dari ini.'

Menurutnya, judul tersebut cukup merangkum dan merupakan representasi terbaik dari semua yang mereka ingin sampaikan lewat karya terbarunya.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest