Follow Us

Jelang Leg Ke-2 Final Piala Indonesia 2018, Persija Jakarta Optimis Juara di Makassar

Bayu Galih Permana - Selasa, 06 Agustus 2019 | 12:20
Pelatih Persija Jakarta, Junlio Banuelos (kiri) bersama Sandi Sute (kanan)
persija.id

Pelatih Persija Jakarta, Junlio Banuelos (kiri) bersama Sandi Sute (kanan)

HAI-Online.com - Setelah dinantikan oleh para penggemar sepak bola tanah air, leg kedua partai final Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta akan digelar di Stadion Andi Mattalata pada Selasa (6/8) sore nanti.

Berbekal kemenangan 1-0 pada leg pertama, pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi tuan rumah PSM Makassar, dan berjanji bakal memberikan penampilan terbaik.

"Persiapan kami sangat baik. Kami siap untuk memberikan yang terbaik di pertandingan besok (hari ini). Kami sudah melakukan persiapan dengan baik, meski bermain di kandang PSM, kami tidak gentar, " ujar Julio seperti yang dikutip HAI dari situs resmi PSSI.

Sementara itu, salah satu gelandang Macan Kemayoran, Sandi Sute mengaku siap berjuang mati-matian bersama ke-17 pemain lain yang dibawa Julio berangkat ke Makassar, dan menjadi juara di depan pendukung lawan.

Baca Juga: Jangan Kelewatan, Ini Jadwal Timnas U-18 Indonesia di Piala AFF U-18 2019!

"Tujuan kami di sini cuma satu. Untuk mengukir sejarah bersama Persija. Kami ingin juara di sini. Itu saja," kata pesepakbola berusia 26 tahun tersebut.

Lebih lanjut, mantan pemain Bali United tersebut menyatakan dirinya nggak akan gentar dengan besarnya tekanan ketika bermain di kandang lawan, apalagi Sandi menjelaskan bahwa dia sudah terbiasa akan situasi serupa.

"Namanya sepak bola kan seperti ini. Semua pasti, bukan hanya di Makassar atau kota lainnya, semua pasti ada tekanan berat. Tergantung pemain saja menyikapinya bagaimana. Kami tetap siap untuk melawan PSM," tambahnya.

Berikut link live streaming pertandingan leg kedua final Kratingdeng Piala Indonesia 2018 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta yang akan memulai kick-off pada pukul 15.30 WIB nanti.

LINK 1

LINK 2

Prediksi kalian sendiri gimana nih sob, tim mana yang nantinya akan jadi juara Piala Indonesia 2018? PSM Makassar atau Persija Jakarta? (*)

Source : PSSI

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest