Follow Us

Sebelum Pindah ke Juventus, Cristiano Ronaldo Ternyata Nyaris Gabung AC Milan

Bayu Galih Permana - Sabtu, 03 Agustus 2019 | 16:30
Cristiano Ronaldo
Instagram/cristiano

Cristiano Ronaldo

HAI-Online.com - Sebelum resmi bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu, bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo ternyata sempat nyaris bergabung bersama klub raksasa Serie A lainnya, AC Milan.

Seperti yang dilansir HAI dari Bleacher Report, fakta mengejutkan ini sendiri diungkapkan oleh salah seorang mantan petinggi klub sekota Inter Milan tersebut, Marco Fassone.

Dalam keterangannya, Fassone menjelaskan bahwa Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar belanja AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu, tetapi urung terwujud karena mereka nggak mampu menebus harga yang dipasang untuk CR7.

"Kala itu, presiden klub menginginkan Cristiano Ronaldo tetapi harganya nggak memungkinkan buat kami,"ungkap Fassone.

Baca Juga: Dari Makan Kulit Jeruk Hingga Luka Lebam, Keluarga Ungkap Kejanggalan dalam Kasus Meninggalnya Paskibraka Tangsel

Padahal, pemain yang pernah membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions selama 3 musim berturut-turut tersebut udah membuka peluang untuk bergabung ke San Siro mengingat AC Milan bukanlah klub kemarin sore.

"Ronaldo membuka peluang akan kepindahannya karena AC Milan merupakan klub besar, dan itu membuat kami sangat bersemangat Namun sayang, kami nggak bisa melangkah lebih jauh untuk mendapatkannya," terangnya lebih lanjut.

Hingga akhirnya, pesepakbola yang kini berusia 34 tahun tersebut memutuskan merapat ke Turin pada 10 Juli 2018, dengan kontrak berdurasi 4 tahun dan nilai transfer mencapai 99,2 juta pounds atau sekitar 1,8 triliun rupiah.

Hmm, ternyata oh ternyata! Kalau menurut kalian sendiri gimana sob, lebih suka liat Cristiano Ronaldo gabung Juventus atau AC Milan sih? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest