Follow Us

Serial Netflix Luar Angkasa Ini Bercerita tentang 'Buah Alien', Nggak Taunya Buah Rambutan!

Fadli Adzani - Selasa, 30 Juli 2019 | 10:30
Buah alien dalam serial Netflix
twitter.com/hash_1993

Buah alien dalam serial Netflix

HAI-ONLINE.COM - Buah rambutan merupakan buah yang sangat terkenal nggak hanya di Indonesia, tapi juga di negara-negara Asia lainnya.

Buah berbentuk unik ini memiliki rasa yang manis, apalagi kalau sudah matang, pastinya banyak orang yang berbondong-bondong membelinya di pusat perbelanjaan atau di pinggir jalan ketika musimnya tiba.

Di Asia buah ini biasa aja, tapi di Eropa atau Amerika sana mungkin buah rambutan terlihat sangat eksotis, sampai-sampai, di sebuah serial Netflix, buah ini disebut sebagai buah alien.

Yap, dalam sebuah serial Netflix berjudul Another Life, diperlihatkan video singkat tentang sepasang cowok dan cewek yang baru saja mendarat di bulan.

Kala itu, mereka menemukan "buah alien", lalu sang cowok seperti meletakkan buahnya ke bibir cewek, untuk mengetahui apakah buah itu beracun atau bisa menimbulkan iritasi.

Baca Juga: Cocok Buat Hape Kentang, Ini Spesifikasi Minimal Supaya Ponsel Bisa Lancar Main PUBG Mobile Lite

Buat kalian yang ingin nonton serialnya, serial Netflix ini berjudul Another Life, yang dirilis pada 25 Juli 2019 silam.

Baca Juga: Begini Tips Bikin Password Paling Aman dari Pakar Keamanan Digital

Serial Netflix ini dibintangi oleh aktor seperti Katee Sackhoff hingga Selma Blair, yang menceritakan tentang astronot dan kru pesawat luar angkasa yang ingin menginvenstigasi artefak alien.

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest