Follow Us

Pengguna Jalan Sampai Tepuk Tangan, Viral Video Aksi Bocah Tarung Smackdown di Lampu Merah

Bayu Galih Permana - Selasa, 30 Juli 2019 | 12:30
Viral video smackdown di lampu merah
Twitter/THELEGEGS

Viral video smackdown di lampu merah

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan video yang diunggah oleh sobat Twitter dengan akun @THELEGEGS mengenai aksi kawanan bocah bertarung ala smackdown di tengah jalan.

Dalam video yang dibagikan pada Senin kemarin (29/7), terlihat seorang bocah 'menghajar' sang lawan dengan menggunakan special move milik Triple H, Pedigree di tengah jalan, saat kendaraan tengah berhenti karena lampu merah.

Belum berhenti sampai di situ, bocah ini pun kemudian melakukan pin sebelum akhirnya muncul seorang wasit yang memulai hitungan untuk mengakhiri pertarungan.

Tentu saja perkelahian ini nggak benar-benar terjadi, melainkan hanya aksi yang dilakukan untuk sekedar menghibur pengguna jalan, di mana kebanyakan dari mereka langsung tertawa, bahkan bertepuk tangan usai melihat pertunjukkan ala smackdown tersebut.

Baca Juga: Profesi 5 Bos Teknologi Sebelum Kaya Raya, Ada yang Pernah Kerja Nggak Dibayar

Sontak, video ini pun mengundang beragam komentar dari sobat Twitter lain, salah satunya akun @gigirenggang yang mengaku lebih tertarik melihat hiburan seperti itu daripada mendengarkan lagu di lampu merah seperti rencana Walikota Depok.

"Wtf dari pada dengerin lagu pak wlkt mending ini siih dmn nih," komentar @gigirenggang.

Selain @gigirenggang, ada juga akun @tiyowprasetyo yang memuji kekreatifitasan dari bocah-bocah tersebut karena bisa terpikir untuk memberi hiburan dengan bertarung ala smackdown di lampu merah.

"Wakakakakkk smekdon di lampu merah... Rakyat +62 kreatip bener dah." tulisnya.

Hahaha kocak juga ya sob! Boleh nih idenya, tapi inget harus tetap memperhatikan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain ya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest