Follow Us

Sebut Pangeran William dan Harry Anaknya, Bocah Ini Mengklaim Diri Sebagai Reinkarnasi Putri Diana

Bayu Galih Permana - Senin, 29 Juli 2019 | 15:05
Putri Diana
Reader's Diggest

Putri Diana

HAI-Online.com - Anak presenter TV Australia David Campbell, Billy beberapa waktu belakangan tengah ramai menjadi bahan pembicaraan banyak orang s istri Pangeran Charles yang meninggal karena kecelakaan, Putri Diana.

Bukan tanpa alasan, klaim ini sendiri muncul karena bocah berusia 4 tahun tersebut mengetahui soal detail kehidupan sang putri yang meninggal belasan tahun sebelum dia lahir, atau tepatnya pada 31 Agustus 1997 silam.

Seperti yang dilansir HAI dari Express, kisah ini terungkap melalui pengakuan David Campell pada salah satu majalah hiburan Irlandia, Stellar Magazine.

Menurut David, dia mulai menyadari ada keanehan pada Billy saat anaknya tersebut masih berusia 2 tahun, di mana bisa langsung mengenali wajah Putri Diana dalam sebuah kartu, dan menyebut bahwa wanita itu adalah dirinya.

Baca Juga: Uang Kuliah Ludes Karena Skimming, 4 Tips Ini Cegah Kamu Jadi Korban Selanjutnya

"Lihat! Itu aku ketika masih menjadi seorang putri!" ucap David menirukan perkataan Billy.

Nggak berhenti sampai di situ, bocah yang baru lahir pada tahun 2015 lalu ini bahkan membuat kedua orangtuanya kebingungan karena menyebut Pangeran William dan Pangeran Harry sebagai anak-anaknya.

Lebih mengherankannya lagi, Billy mampu menceritakan kisah tentang John, saudara Putri Diana yang meninggal ketika masih bayi dengan detail.

Selain itu, Billy bisa menceritakan detik-detik di mana Putri Diana harus meregang nyawa usai mengalami kecelakaan mobil.

"Ketika ibunya menunjukkan foto lain dari Putri Diana, Billy berkata 'Itu aku saat masih jadi Putri. Tetapi, saat sirine datang, aku bukan lagi seorang putri'," tambahnya.

Billy Campbell (kiri), bocah yang mengklaim diri sebagai reinkarnasi dari Putri Diana.
Instagram/davidcampbell73

Billy Campbell (kiri), bocah yang mengklaim diri sebagai reinkarnasi dari Putri Diana.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest