Follow Us

Gerard Butler Kembali Melanjutkan Aksinya Dalam 'Angel Has Fallen'

HAI Internship - Sabtu, 27 Juli 2019 | 18:30
Mike Banning dalam Angel Has Fallen
YouTube: Lionsgate Movies

Mike Banning dalam Angel Has Fallen

HAI-ONLINE.COM - Melanjutkan London Has Fallen (2016) yang dimulai dari Olympus Has Fallen (2013), kini Gerard Butler kembali melanjutkan aksinya melalui Angel Has Fallen.

Angel Has Fallen masih menampilkan agen Secret Service, Mike Banning dengan cerita yang sedikit berbeda. Di mana ia berusaha membersihkan namanya karena tuduhan membunuh presiden Amerika Serikat.

Baca Juga: Kisah 3 'Pembunuh' yang Nggak Membunuh Korbannya, Namun Tetap Dipenjara

Pada sekuel ketiga ini Mike mencari cara agar bisa menghindari incaran agensinya sendiri, dan dengan keharusan untuk dapat menjaga keluarganya serta menyelamatkan negara karena adanya bahaya yang datang.

Angel Has Fallen disutradarai oleh Ric Roman Waugh, yang mana ia baru saja memulai debutnya sebagai sutradara dalam film layar lebar.

Baca Juga: Sutradara Bocorin Doctor Strange 2, Katanya Ini Film Seram MCU Pertama

Pada 25 Juli, Lionsgate Movies membagikan trailer terbaru dari film ini, dan terlihat Morgan Freeman pun ikut ambil bagian di dalamnya serta beberapa aktor ternama lainnya seperti Piper Perabo, Danny Huston dan Tim Blake Nelson.

Dengan kisah yang lebih gelap serta berorientasi pada pendalaman karakter yang fokus, film bergenre action ini rencananya bakal dirilis pada 23 Agustus 2019.

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest