Follow Us

Bikin Netizen Berkata Kasar, Viral Parodi Teaser Film 'Dua Garis Biru'

Bayu Galih Permana - Selasa, 23 Juli 2019 | 13:30
Adegan asli (kiri) dan parodi teaser film Dua Garis Biru (kanan)
Starvision Plus - Twitter/AryaNovrianus

Adegan asli (kiri) dan parodi teaser film Dua Garis Biru (kanan)

HAI-Online.com - Meskipun sempat mendapatkan penolakan dari sejumlah pihak, film besutan Starvision Plus, Dua Garis Biru sudah mulai menghiasi hampir seluruh bioskop di Indonesia sejak Kamis (11/7) lalu, dan berhasil menarik perhatian penikmat film tanah air.

Dari 11 hari penayangan saja, film yang ditulis dan disutradarai langsung oleh Gina S. Noer ini sudah ditonton sebanyak 1.731.005 orang sejak pertama pertama kali diputar.

Baca Juga: Review: 'Dua Garis Biru' Jadi Pembuka Mata Betapa Pentingnya Pendidikan Sex pada Remaja

Menariknya, di tengah euforia yang tengah didapat oleh Dua Garis Biru, baru-baru ini pengguna media sosial dihebohkan dengan kemunculan sebuah video kocak yang merupakan versi parodi dari teaser film berdurasi 1 jam 53 menit tersebut.

Video ini sendiri mendadak ramai menjadi bahan pembicaraan para pengguna media sosial setelah diunggah oleh seorang sobat Twitter dengan akun @AryaNovrianus pada Senin (22/7) kemarin.

Baca Juga: James Cameron Beri Selamat Kepada Avengers: Endgame dengan Bahasa Na'Vi

"Teaser film 'Dua Garis Biru' yg tidak lulus sensor," tulis @AryaNovrianus dalam video yang diunggahnya.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat sosok Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Adhisty Zara) digantikan dengan dua orang cowok dengan potongan rambut cepak.

Menariknya, keduanya mampu mendalami peran tersebut dengan baik, dan menirukan setiap adegan yang ada dalam teaser film Dua Garis Biru, tetapi jadi terlihat kocak karena karakter utama diperankan oleh dua cowok.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest