Follow Us

Viral Curhatan Fresh Graduate UI yang Tolak Tawaran Kerja Gaji Rp 8 Juta

Ricky Nugraha - Rabu, 24 Juli 2019 | 18:10
Viral Curhatan Fresh Graduate UI yang Tolak Tawaran Kerja Gaji Rp 8 Juta
Twitter/askmenfess

Viral Curhatan Fresh Graduate UI yang Tolak Tawaran Kerja Gaji Rp 8 Juta

HAI-online.com - Postingan Instagram Story dari seseorang yang mengaku sebagai fresh graduate lulusan Universitas Indonesia (UI) baru-baru ini viral di media sosial.

Postingan tersebut berisi tulisan yang menyatakan bahwa dirinya menolak tawaran kerja dari perusahaan lokal dengan gaji kisaran Rp 8 juta.

Tawaran tersebut ditolaknya karena menganggap bahwa lulusan kampusnya itu berada di level yang berbeda, bahkan menurutnya sudah berada di level perusahaan luar negeri.

Postingan tersebut bertuliskan: "Jadi tadi gue di undang interview kerja perusahaan lokal. Dan nawarin gaji 8juta doang," tulisnya. Hellooo meskipun gue fresh graduate gue lulusan UI Pak!! Universitas Indonesia."

Baca Juga: Berhasil Bikin Skripsi 3.045 Halaman Cuman dalam 3 Minggu aja, Mahasiswa ITS ini Mendadak Viral!

"Jangan disamain ama fresh graduate kampus lain dong ah.Level UI mah udah perusahaan LN, kalo lokal mah oke aja asal harga cucok."

Postingan yang kemudian diunggah oleh akun Twitter @askmenfess ini menjadi viral dan sempat trending Twitter dengan topik "Lulusan UI".

Netizen pun banyak yang memberikan respon berupa kritikan dan menganggap pembuat status itu terlalu menyombongkan diri, serta memiliki sifat kurang menghargai.

(*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular