Follow Us

Lebih Teliti Ya, Coca-Cola di Jepang Ada yang Mengandung Alkohol

HAI Internship - Rabu, 24 Juli 2019 | 18:35
Coca-Cola
pixabay

Coca-Cola

HAI-ONLINE.COM - Siapa sih yang nggak suka sama minuman soda yang satu ini. Berdiri sejak tahun 1886, Coca-Cola pun udah punya banyak transformasi kalau dilihat dari apa yang mereka tawarkan dari waktu ke waktu.

Seperti yang kita tau, Jepang selalu punya cara-cara yang inventif untuk menghasilkan sesuatu yang baru. Nah kali ini Coca-Cola di Jepang pun mulai memasuki pasar minuman beralkohol.

Baca Juga: Campuran Coke dan Kopi dalam Produk Hibrida Baru Coca Cola. Mau Coba?

Produk itu sebenarnya udah mulai masuk ke pasaran di wilayah Kyushu untuk uji coba sejak Mei tahun lalu. Karena itu, Coca-Cola pun punya rencana untuk bisa menjual produk secara nasional dimulai dari musim gugur ini.

Hal itu juga didorong karena mereka melihat minuman beralkohol (chūhai) ini bisa menjadi sumber pendapatan utama bagi mereka di pasar minuman, apa lagi di saat pasar minuman sedang menghadapi pertumbuhan yang lambat.

Di Jepang sendiri untuk minuman kaleng beralkohol, penjualannya punya peningkatan hingga dua kali lipat dalam 10 tahun karena harganya yang lebih murah daripada bir dan juga menawarkan banyak rasa.

Baca Juga: Kocak! Seller Ini Jual Kuas Masker Murah Supaya Bisa Modusin Cewek, Endingnya Ngehe

Untuk Coca-Cola sendiri, sebenarnya mereka punya alasan utama dengan pilihan untuk masuk ke dalam pasar minuman beralkohol.

Dikutip melalui Japan Times, seorang pejabat di departemen hubungan masyarakat Coca-Cola mengatakan bahwa:

"Kami berencana sepenuhnya memasuki pasar minuman beralkohol untuk mempertahankan pertumbuhan kami meskipun persaingan sangat ketat."

Hati-hati ya kalo belom umur 21+, jangan coba-coba!

Penulis: Nada Aprillia

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular