Follow Us

Campuran Coke dan Kopi dalam Produk Hibrida Baru Coca Cola. Mau Coba?

Dewi Rachmanita - Selasa, 29 Mei 2018 | 16:00
Coke Plus Coffee, Produk Baru Coca Cola Berupa Campuran Kopi dan Cola
Coca Cola Jepang

Coke Plus Coffee, Produk Baru Coca Cola Berupa Campuran Kopi dan Cola

HAI-Online.com - Kabar baru dari Coca Cola nih sob. Mereka baru aja mengeluarkan produk hibrida terbatas bernama "Coke Plus Coffee". Sesuai namanya, produk minumannya kali ini memang merupakan campuran kopi dengan cola. Gimana rasanya, ya?

Dilansir dari Coconuts, minuman baru dari Cola Cola ini hanya bakal hadir secara terbatas di Thailand. Masyarakat Thailand baru bisa nyoba minuman ini 1 Juni mendatang bro. Sebelumnya, produk ini udah bisa dikonsumsi di Jepang dan Australia.

Di Jepang sendiri produk ini sih dibilang nggak enak. Hal itu lantaran aromanya yang kurang enak menurut salah satu artikel review Coke Plus Coffee. Katanya awalnya memang seperti cola, tapi setelah tertelan rasa kopi itu baru terasa.

COBAIN JUGA NIH: Ini 6 Langkah Buat Donat Mi Goreng yang Lagi Viral. Gampang Banget!

Sedangkan di Australia, walaupun ada review yang hampir senada dengan komentar di Jepang, ada juga yang menyebut minuman ini lebih baik dari bayangannya dan rasa kopi dan cola seimbang.

Komposisi Coke Plus Coffee ini sendiri untuk negara Thailand berasal dari biji kopi robusta. Dipasarkan dan disebut-sebut sebagai minuman "sehat", kandungan gula minuman itu disinyalir lebih rendang sekitar 50% loh dari Coca Cola biasa.

Segmentasi produk Coke Plus Coffeee ini sendiri nggak main-main, yaitu mereka yang butuh asupan minuman biar paginya segar alias nggak ngantuk. Biasanya sih para pelajar atau pekerja sob yang butuh booster di pagi hari.

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya

Latest