Follow Us

Moonton Bakal Adakan "Mobile Legends World Championship", Ada 14 Negara yang Ikut!

Fadli Adzani - Selasa, 23 Juli 2019 | 15:45
MLBB telah di download 500 juta kali
Doc. Moonton

MLBB telah di download 500 juta kali

HAI-ONLINE.COM - Beberapa waktu lalu, Moonton mengadakan sebuah konferensi global yang berjudul "MOONTON Epicon 2019: The Future Begins" di Kuala Lumpur, Malaysia.

Di sana, Moonton mengaku kalau mereka bakal mengadakan Mobile Legends: Bang-bang World Championship, sob!

Turnamen yang bakal mempertemukan 14 negara ini niatnya akan diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada 11-17 November 2019.

Total hadiahnya juga nggak main-main, yakni uang tunai sekitar USD 250 ribu alias Rp 3,4 miliar, bro!

Penggemar Mobile Legends pastinya bisa menonton pertarungan sengit antar atlet eSports dari negara-negara di dunia karena turnamen ini juga disiarkan langsung secara online.

Nggak cuma mengumumkan turnamen Mobile Legends tingkat dunia, Moonton juga mengungkap rencana-rencana ke depannya untuk game MOBA yang kini sudah di-install lebih dari 500 juta kali.

Baca Juga: Lebih Simple, Ini Filosofi di Balik Logo Baru Gojek yang Bernama 'Solv'

Salah satunya adalah Mobile Legends: Bang Bang 2.0 yang merupakan pembaruan game yang menjanjikan peningkatan pengalaman bagi para pengguna dengan loading dan start-up speed yang lebih cepat dan model karakter berkualitas HD.

Moonton jalin kerja sama dengan Facebook Gaming
YouTube MLBB

Moonton jalin kerja sama dengan Facebook Gaming

Baca Juga: Ramai dengan The Lion King, UNIQLO Nggak Mau Kehilangan Momen!

Versi terbaru ini memperkenalkan tampilan game yang lebih halus, map yang telah di-upgrade, FPS yang ditingkatkan, pengurangan AFK dan lag, serta menyuguhkan pasukan hero yang baru.(*)

Artikel ini telah tayang di Grid Games dengan judul "Moonton Gelar 'Mobile Legends World Championship' November Mendatang".

Source : Grid Games

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest