Follow Us

Para Penggemar Dragon Ball Pecahkan Rekor Dunia 'Kamehameha!'

Ricky Nugraha - Senin, 22 Juli 2019 | 20:41
Para penggemar Dragon Ball pecahkan rekor orang terbanyak yang lakukan 'Kamehameha!'

Para penggemar Dragon Ball pecahkan rekor orang terbanyak yang lakukan 'Kamehameha!'

HAI-online.com - Para penggemar manga dan anime pasti udah nggak asing lagi dengan serial Dragon Ball. Serial manga buatan Akira Toriyama dari tahun 1984 ini telah memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia.

Baru-baru ini, para penggemarnya telah memecahkan suatu rekor dunia yang unik saat menghadiri event San Diego Comic-Con di tahun ini.

Ratusan peserta tersebut memanfaatkan kekuatan mereka sebagai Super Saiyan untuk "menghancurkan" Guinness World Record dengan melakukan jurus Kamehameha.

Totalnya, ada 784 orang yang tercatat ikut serta dalam pemecahan rekor tersebut.

Baca Juga: Sutradara Bocorin Doctor Strange 2, Katanya Ini Film Seram MCU Pertama

"Ka-me-ha-me-HA!!! Rekor baru: Banyak orang menampilkan Dragon Ball Kamehameha: 784. Selamat kepada Dragon Ball World Adventure (USA) di San Diego @Comic_Con International," tulis akun Twitter Guinness World Record, Kamis (18/7/2019).

Dalam video yang diunggah akun itu, ratusan orang berkumpul pada jam-jam awal San Diego Comic Con untuk melakukan gerakan yang diciptakan oleh Master Roshi tersebut, dan disempurnakan oleh Goku dalam perjalanannya melalui waralaba Dragon Ball.

"GUINNESS WORLD RECORD TERCAPAI !! Banyak orang melakukan KAMEHAMEHA sekaligus! @GWR @BandaiNamcoUS," tulis akun resmi Dragon Ball Super.

Jurus Kamehameha dipelajari oleh Goku dan ditampilkan untuk kali pertama dalam episode delapan dari seri Dragon Ball asli.

Baca Juga: Ditunjuk Perankan Shang-Chi, Simu Liu Udah Minta Marvel Garap Superhero Asia Sejak 5 Tahun Lalu

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest