Follow Us

Nggak Dapat Tempat di Tim Utama, Klub Liga China Siap Tampung Gareth Bale

Bayu Galih Permana - Senin, 22 Juli 2019 | 21:30
Gareth Bale
instagram.com/garethbale11

Gareth Bale

HAI-Online.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane secara mengejutkan mengungkapkan bahwa dia nggak menyiapkan tempat untuk bintang asal Wales, Gareth Bale di tim utama Los Blancos pada musim 2019/2020 mendatang.

Dilansir dari Marca, pelatih yang sebelumnya sempat membawa El Real menjadi kampiun Liga Champions selama tiga musim berturut-turut tersebut bahkan menyebut bahwa Bale lebih baik cepat angkat kaki dari Real Madrid.

"Bale nggak bermain karena dia segera pindah. Apabila besok dia pindah, itu lebih baik. Kami sedang berusaha melepasnya ke tim baru," ungkap Zidane.

Mengetahui hal tersebut, dua tim dari Liga Super China, Jiangsu Suning dan Shanghai Shenhua dikabarkan tertarik untuk menampung pemain yang sempat membela klub Tottenham Hotspur selama enam tahun tersebut.

Baca Juga: Demi Pulangkan Pogba, Juventus Tawarkan 3 Bintangnya ke Manchester United

Menurut laporan, Jiangsu Suning bahkan siap memberikan bayaran kepada Bale dengan nominal sama seperti yang diterimanya saat membela Real Madrid, yaitu sebesar 17 juta euro atau sekitar 265 miliar rupiah.

Hal serupa pun juga dilakukan oleh Shanghai Shenhua yang berani menggelontorkan banyak uang untuk memuluskan langkah pesepakbola berusia 30 tahun tersebut pindah ke Hongkou Football Stadium musim depan.

Awalnya, Bale menolak untuk bergabung ke Liga China karena ingin menetap di Eropa, tapi nggak adanya tawaran dari tim-tim sepak bola dari Benua Biru nampaknya membuat dia berpikir lebih realistis dalam menerima tawaran yang datang.

Baca Juga: Penyebar 2 Video Porno Siswi SMK di Ponorogo Ditangkap, Polisi Ungkap Alasan Pelaku!

Gimana nih Madridista? Udah pada rela belum Gareth Bale meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest