Follow Us

Ditunjuk Perankan Shang-Chi, Simu Liu Udah Minta Marvel Garap Superhero Asia Sejak 5 Tahun Lalu

Bayu Galih Permana - Senin, 22 Juli 2019 | 12:48
Simu Liu ditunjuk perankan karakter Shang-Chi
Instagram/simuliu

Simu Liu ditunjuk perankan karakter Shang-Chi

HAI-Online.com - Pada Sabtu lalu (20/7), Kevin Feige memberi penjelasan mengenai judul-judul film yang bakalan digarap oleh Marvel Studios ke depan dalam acara Comic con San Diego, salah satunya cerita superhero asal Asia, Shang-Chi.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang kini berusia 46 tahun itu juga mengumumkan bahwa sosok karakter utama dalam film, Shang-Chi nantinya akan diperankan oleh aktor keturunan Tiongkok-Kanada, Simu Liu.

Baca Juga: Inilah Aktor Pemeran Superhero Asia Marvel Pertama Didaulat jadi Shang-Chi

Simu Liu akan berperan sebagai Shang-Chi.
Instagram/simuliu

Simu Liu akan berperan sebagai Shang-Chi.

Menariknya, Simu Liu sendiri diketahui sudah meminta pihak Marvel Studios untuk menggarap film mengenai superhero Asia-Amerika sejak lima tahun silam, atau tepatnya pada 17 Juli 2014.

Hal ini terlihat dari cuitan aktor berusia 30 tahun tersebut yang bertanya soal kemungkinan Marvel menggarap film superhero Asia setelah memberikan pujian terhadap karya mereka seperti Captain America dan juga Thor.

Baca Juga: Kekinian, Presiden Jokowi Tertarik Coba Gaya Rambut Undercut

"Hey Marvel, kerja bagus untuk Captain America dan Thor. Sekarang, bagaimana kalau superhero Asia-Amerika?" tulis Simu Liu dalam cuitannya.

Sontak, cuitan dari aktor yang dikenal karena peran Jung dalam sitkom Kim's Convinience lima tahun silam itu pun baru-baru ini dibanjiri ucapan selamat dari pengguna media sosial, salah satunya sobat Twitter dengan akun @joshwrb.

"Selamat bro! Ini sungguh luar biasa!" tulis @joshwrb mengomentari cuitan lama dari Liu.

Wah, bisa gitu ya sob! Coba deh kalian bikin cuitan serupa ke Marvel, siapa tahu kalian nanti bakal ditunjuk memerankan karakter superhero buatan mereka selanjutnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest