Follow Us

Natalie Portman Bakal Kembali Hadir di MCU Sebagai Female Thor

Dio Firdaus - Minggu, 21 Juli 2019 | 16:25
Natalie Portman mengangkat Mjolnir
Yahoo

Natalie Portman mengangkat Mjolnir

HAI-online.com- Acara San Diego Comic Con memang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Tahun ini, ada banyak kejutan yang Marvel bagikan di acara tahunan pop-culture itu.

Salah satunya adalah kembalinya Natalie Portman ke MCU sebagai Jane Foster di film Thor: Love and Thunder.

Buat kamu yang mengikuti cerita Thor, pastinya udah nggak asing lagi dengan pacar si dewa petir yang satu ini. Tapi eh tapi, di film Thor selanjutnya, Natalie Portman nggak hanya ada sebagai Jane Foster, melainkan Female Thor.Baca Juga: Gara-gara Thor 4, Produksi Film Live-Action Akira Kembali Tertunda

Loh kok bisa sih? Meskipun belum diketahui jelas gimana ceritanya Jane Foster bisa mengangkat Mjolnir dan memiliki kekuatan petir, tapi ada penjelasannya nih di komik.

Menurut cerita di komik Original Sin, Jane Foster menderita kanker. Dia pun dinyatakan "worthy" atau pantas menggunakan mjolnir ketika Thor sudah nggak mampu lagi.

Female Thor
Marvel

Female Thor

Foster pun langsung menjalani tugas itu dan menyebut dirinya, Thor, The Goddess of Thunder.

Tapi sepertinya Thor: Love and Thunder nggak akan menggunakan Original Sin sebagai patokan alurnya, melainkan The Mighty Thor. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Taika Waititi di SDCC 2019 kemarin (20/7).

"Alur ceritanya penuh emosi, cinta, dan petir dan yang pertama memperkenalkan kita kepada Female Thor" kata Waititi yang HAI kutip dari Kompas,com.

Wah, kayaknya di phase 4 MCU ini bakal banyak banget karakter baru nih sob. Jane Foster sebagai Female Thor baru pemulaan, siapkan dirimu! (*)

Source : kompas, screenrant

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular