Follow Us

adidas Siap Gelar Event Lari untuk Melindungi Lautan dari Sampah Plastik

Al Sobry - Rabu, 12 Juni 2019 | 14:21
adidas Siap Gelar Event Lari untuk Melindungi Lautan dari Sampah Plastik
@adidasindonesia

adidas Siap Gelar Event Lari untuk Melindungi Lautan dari Sampah Plastik

HAI-Online.comRun for The Oceans Jakarta siap digelar sebagai bentuk kelanjutan program kampanye yang dilaksanakan adidas untuk tetap melindungi lautan dari sampah plastik!

So, kamu yang mau ikutan aksi melindungi lautan kita dari polusi sampah plastik bisa gabung langsung dalam event larinya pada Minggu (16/6/2019) nanti.

Kok bisa lari di jalanan berdampak ke lautan kita?

Seperti yang kita tahu, nih masalah polusi sampah plastik di lautan semakin banyak mendapat sorotan, namun tetap nggak bisa membendung jumlahnya hingga sekarang.

Baca Juga: Dituduh Terlibat Kasus Pemerkosaan, Neymar Jr Beri Klarifikasi

“Krisis sampah plastik di lautan yang kita hadapi telah menjadi isu yang benar-benar mendesak. Setiap hari, kita semakin memengaruhinya dengan plastik yang kita pakai dan buang.

“Setiap menit, plastik yang jumlahnya ekuivalen dengan satu truk sampah dibuang ke lautan dan sampai tahun 2050 nanti, hal ini bisa mengindikasikan adanya lebih banyak plastik dibandingkan ikan di lautan dunia,” ulas Alberto Uncini Manganelli, General Manager Running, adidas yang nggak mau krisis sampah plastic ini terus mencapai puncaknya.

Untuk mengurangi angka polusi itulah, aksi demi aksi dilakukan banyak pihak termasuk para pelari adidas yang sejak tahun lalu ikut berlari di Run for The Oceans. Mereka bisa menyumbangkan setiap kilometernya untuk didonasikan.

Untuk setiap kilometer jarak tempuh yang diselesaikan pelari dalam periode waktu 8-16 Juni, adidas bakal memberikan kontribusi sebesar $1 kepada program Parley Ocean School.

Baca Juga: Sayang Anak, Bapak Ini Ngantri 3 Hari di Depan Toko adidas untuk Beli Yeezy

Setiap dolarnya akan disumbangkan untuk fase kerja sama berikutnya beserta pengembangan sekaligus peluncuran platform aktivis pemuda Parley.

adidas x parley

adidas x parley

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest