Follow Us

Nggak Cuma Ditantang Lari 8 KM, NB Run On 2019 Tambah 1 Keunikan Lagi!

Al Sobry - Selasa, 16 Juli 2019 | 17:25
Nggak Cuma Ditantang Lari 8 KM, NB Run On 2019 Tambah 1 Keunikan Lagi!

HAI-online.com - New Balance Run On kembali bakal digelar pada September 2019 dengan menambah satu keunikan lagi dalam lombanya.

Kali ini, peserta nggak cuma diajak lari lebih jauh dari 5K menjadi 8K melainkan juga lomba kali ini menambah kategori pemenang, yaitu untuk sia 14 hingga 80+

New Balance Run On 8km menajdi event ketiga dari PT MAP Active yang bakal menghelatnya pada hari Minggu, 15 September 2019 di Qbig BSD City, Tangerang.

Ada alasan mengapa New Balance Run On 2019 memperlebar usia kategori Pemenang. pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada pelari dalam semua kategori usia untuk menjadi pemenang di kelompok usia masing-masing.

Baca Juga: Ada Sentuhan Rap, Ini Lagu Ciptaan Wali Kota Depok yang Bakal Diputar di Lampu MerahNew Balance Run On 2019 akan menjalin partnership dengan PAMI, dimana acara ini akan menjadi ajang resmi untuk predikat Indonesian Masters Road Race titles ( Men & Women untuk kelompok usia 35 to 85+ tahun.

Siddarth Bhansali - New Balance Indonesia menyebutkan, “Kami sangat berterimakasih atas antusiasme para pelari untuk New Balance Run On 2019. Kami sangat berharap para pelari dari segala kelompok usia untuk menikmati acara ini bersama keluarga dan New Balance. Tidak ada acara lari lain dimana cucu bisa berlari bersama orangtua dan kakek neneknya," terangnya pada Selasa (16/7/2019).

New Balance Run On 8KM adalah satu-satunya ajang lari yang memiliki kategori pemenang berdasarkan kategori usia yang cukup banyak, mulai dari 14 tahun hingga 85+ tahun.

Tambahan kategori usia pemenang di tahun ini akan mendorong para pelari untuk berkompetisi dengan pelari lain sesuai kelompok usia mereka.

New Balance sangat optimis keunikan ini akan menghadirkan suasana lari dan kemeriahan yang berbeda. Hadiah pemenang terbuka untuk seluruh kewarganegaraan untuk menciptakan semangat dan fair play untuk seluruh pelari.

Tahun ini, New Balance Indonesia akan menjalin kerjasama dengan Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI), dimana New Balance Run On 8km akan menjadi Official Indonesia Masters Road Race Championship.

New Balance Run On 8km akan menghadirkan atlet master Men and Women dengan usia 35 tahun keatas untuk registrasi lewat PAMI. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular