Follow Us

Devinta Agustina, Cewek Sidoarjo yang Berangkat ke Los Angeles dengan 88rising

Fadli Adzani - Minggu, 14 Juli 2019 | 12:30
Devinta
www.instagram.com/devintatrista

Devinta

HAI-ONLINE.COM - Kalau punya mimpi, dikejar aja, jangan takut untuk mencoba. Selalu percaya dengan apa yang kita punya.

Hal itu sedang dilakukan oleh Devinta Trista Agustina, seorang customer service di Gereja Mawar Sharon, Sidoarjo. Ia merupakan salah satu dari 5 orang yang bakal dibawa Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Di sana, Devinta bakal dilatih oleh tim 88rising dalam segi pengembangan talenta hingga belajar memproduksi musik. Ia terus menegaskan kalau dia percaya akan kemampuan dirinya, sehingga ia bisa terpilih menjadi salah satu pemuda Indonesia yang diberangkatkan ke Los Angeles bersama 88rising.

Baca Juga: Event Musik Bali Blues Festival 2019 Siap Berbagi Panggung dengan Musisi Rock!

"Lebih tepatnya percaya diri sendiri, aku melihat diriku layak untuk masuk top 5," ujarnya ketika HAI ajak ngobrol di sekitaran Gunawarman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Percaya diri harus, tapi dengan tetap punya hati dan nggak sombong, ya," paparnya.

Pekerjaannya sebagai customer service mengharuskannya sering mengangkat telf dari para jemaat yang ingin bertanya-tanya ke gereja tempat Devinta bekerja.

"Aku tau tentang kesempatan ini dari Instagram, daku langsung buru-buru (daftar). Aku juga memang mengikuti perkembangan 88rising," lanjutnya.

Bermimpi Untuk Featuring dengan Rich Brian

Devinta juga punya mimpi untuk bisa berkolaborasi dengan Rich Brian, rapper 88rising berdarah Indonesia yang kini sudah sangat dikenal oleh masyarakat dunia.

Baca Juga: Viral Clue ID Card Buat MOS yang Bikin Puyeng Kepala, Jerome Polin: Tujuannya Apa Sih Buat Ginian Hah?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular