Follow Us

Event Musik Bali Blues Festival 2019 Siap Berbagi Panggung dengan Musisi Rock!

Al Sobry - Kamis, 11 Juli 2019 | 11:23
Bali Blues Festival 2019 Berbagi Panggung dengan Musisi Rock!

Bali Blues Festival 2019 Berbagi Panggung dengan Musisi Rock!

HAI-Online.com – Ada yang baru dari penyelenggaraan event musik tahunan Bali Blues Festival (BBF) 2019 yang siap digelar di The Nusa Dua, Badung, Bali pada tanggal 13-14 Juli nanti.

Berpusat di pulau Peninsula, gelaran BBF kali ini jadi plus plus. Pasalnya nggak cuma menyajikan atraksi musik blues berkelas internasional dari para musisinya, melainkan juga ada kolaborasi dengan musisi di luar genre tersebut.

"Dalam penyelenggaraan tahun ini, kami coba bereksperimen dengan mengajak artis diluar genre blues untuk lebih menarik minat pecinta musik untuk datang menikmati Bali Blues Festival 2019 ini,” kata Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita selaku tuan rumah saat menggelar jumpa pers Road to Bali Blues Festival 2019 di Gedung Kementerian Pariwisata, Jakarta Rabu kemarin.

Baca Juga: The Used Bakal Manggung di Hodgepodge 2019, Ini Line Up Fase Keduanya!

Acara tersebut dihadiri juga oleh Asdep Pengembangan Pemasaran I Regional III Kementerian Pariwisata M. Ricky Fauziyani, selaku penyelenggara yang mewakili Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata The Nusa Dua Bali dan The Mandalika Lombok – NTB yang terus berkomitmen untuk meningkatkan kunjungan wisatawan di kawasan wisata yang dikelolanya.

CEO Pregina Art Showbiz Gusti Mantra juga hadir sebagai penggagas ide untuk kolaborasi musik blues dan klasik rok. Gugun Blues Shelter dan Emmy Tobing juga ikut serta dalam acara tersebut.

“Bali Blues Festival merupakan salah satu atraksi internasional unggulan kami dan menjadi salah satu event musik blues terbesar di Asia Tenggara yang menawarkan musik blues dipadu keindahan kawasan Pulau Peninsula, The Nusa Dua, Bali," kata kata I Gusti Ngurah Ardita lagi.

“Dengan tema Classic Rock Celebration, line-up artis BBF 2019 akan menampilkan kombinasi blues dan classic rock serta kolaborasi artis setiap harinya. Hari pertama BBF akan diisi oleh Nyi Pelet Berbluesria, Roxanne Blues, Winnie The Blues, Glambeer Blues. Sedangkan hari kedua akan diisi oleh The Ratrocker, Singaraja Blues Community, The Bardogs, Bali Blues Brothers ft. Gus Teja ft. Suradipa, Crazy Horse ft. Joni Agung, Nostress ft. Made Mawut dan Gugun Blues Shelter ft. Emmy Tobing,” papar Gusti Mantra.

Guna mempermudah penikmat musik untuk datang menyaksikan BBF 2019, penyelenggara telah menjual tiket secara offline maupun online dengan mengandeng sejumlah pihak antara lain Loket.com beserta afiliasinya seperti Gotix, Blibli.com, dan JD.ID, komunitas yang ada di Bali, BBF Goes To School & Campus Voucher Pelajar, dan BEM Universitas yang ada di Bali dan OSIS di SMA di Bali.

Acara BBF sekaligus juga menjadi penutup gelaran Nusa Dua Light Festival yang diselenggarakan sejak 30 Mei 2019 lalu.

Kalo mau lihat kolaborasi mereka seperti apa, mulai pesan tiket sekarang deh! (*)

Editor : Al Sobry

Latest